Model potongan rambut


Tidak suka dengan model rabut terlalu panjang atau mungkin anda juga tidak suka dengan model rambut yang terlalu pendek, model rambut sebahu mungkin bisa anda coba untuk menambah rasa percaya diri anda.

Pilihan model rambut ala korea akan terlihat menarik dan semakin membuat anda tampil cantik. Seperti yang kita ketahui, model model potongan rambut ala korea sedang menjadi trand untuk saat ini. Para kawula muda sedang demam dengan model rambut dari negeri ginseng ini. Saat anda berkunjung ke Mall mungkin anda akan menemukan salon khusus untuk model rambut korea.

Model rambut pendek sebahu akan menjadikan anda tampil lebih percaya diri. Dengan banyaknya drama korea yang menghiasi televisi membuat trand ini semakin hangat di indonesia, model potongan rambut ala korea sangat menarik. Namun yang perlu anda perhatikan adalah memperhatikan bentuk wajah, mungkin beberapa model wajah akan tidak cocok dengan gaya rambut tertentu. Jadi jika wajah anda tidak mendukung ada baiknya anda berfikir lagi untuk memilih potongan tersebut, saran saya, Anda jangan memaksakan diri jika ingin tampil cantik dan menarik.



Cari Model potongan yang seseuai dengan bentuk wajah anda, beberapa model rambut ala korea terkadang terkesan acak acakan, sehingga anda harus benar benar memperhatikan tentang hal ini, ada baiknya bagi anda untuk berkonsultasi dengan ahli penata rambut untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam memilih model potongan rambut ala korea.

Berikut ini adalah beberapa model potongan rambut pendek sebahu ala korea yang mungkin dapat anda jadikan referensi untuk rambut anda.






0 comments