Pewarnaan rambut helai demi helai





Jika Anda ingin membuat tampilan baru atau membantu teman untuk terlihat berbeda, Anda dapat berpikir tentang mengubah gaya rambut Anda atau dengan menambahkan beberapa helai yang indah, yang mudah untuk membuat di rumah ekonomis.

Bagaimana cara membuatnya

Bahan :

Pewarna Rambut Dengan Pengembang
Sikat
Sisir
Sarung Tangan
Mesh Rumbai
Crochet Hook

Prosedur :
Sisir rambut Anda
untuk merapikan rambut. Kemudian memakai topi dan dengan hook crochet, ambil rambut anda dari lubang-lubang kecil, ambil beberapa helai rambut tiap lubang. Beberapa rambut yang lain biarkan saja jangan ditarik keluar melalui lubang.
Setelah anda menarik rambut anda dari setiap lubang persiapkan pewarna rambut, jangan lupa untuk menggunakan sarung tangan saat anda meratakan pewarna rambut. Biarkan beberapa saat agar pewarna rambut menempel kuat di rambut.

Setelah itu, lepaskan foil dan cuci dengan sampo dan kondisioner. Bilas. Sisir rambut Anda, mengeringkan rambut Anda dan menjelaskan sumbu dengan toner atau menggunakan shampoo violet untuk memperbaiki warna oranye, atau biru untuk warna warna beige. Dalam postingan ini juga akan menampilkan proses pewarnaan rambut.

0 comments