Model rambut pendek untuk wajah bulat pria

Hari ini saya akan bercerita tentang sedikit pengalaman tempo hari, yang kebetulan bertemu dengan si JOKER, nama samaran sih, kalau nama aslinya sih Joko. Sekilas beginilah percakapanku dengannya.

AQ : Hai Bro, mau kemana?
JK (JOKER) : Mau potong bulu Bro.
AQ : Emang bulu yang mana yang mau dipotong?
JK : Bulu kepala.
AQ : O_O oooo.... potong rambut maksudnya...
JK : Ia bro, udah panjang banget nih, gerah kalau siang. Oh ya lu ada model rambut yang rekomended nggak Bro?
AQ : Kalau soal model potongan rambut lu tanya aja sama ahlinya.
JK : Tukang potong rambut maksudnya.
AQ : yah ke ahli penata rambut dan tukang rambut lah bro,... Masa nanyanya ke tukang kebun... atau paling tidak lu browsing saja lah cari cari model rambut yang cocok ama wajah kamu.
JK : Kalau gua mah crak crak crak aja broo.. semodel modelnya yang penting pendek.
AQ : Kalau gitu mah langsung aja di gorok rambutnya nggak udah pakai lama.
JK : OK bro meluncur.

Setelah ke esokan harinya dia bilang .. duh bro karena gua milih potongan rambutnya asal asalan, gua wajah gua jadi kelihatan bulat seperti nampan.

Nah mungkin pengalaman si JOKER tidak recomended untuk ditiru karena dia milih potongan rambutnya asal asalan.

Bagi anda sebaiknya pertimbangkan masak masak sebelum memilih model potongan rambut, baik wjah anda lonjong, bulat maupun standart. Rambut adalah makota, dengan pilihan model potongan yang tepat akan membuat anda lebih handsome.

Meskipun banyak pria tidak terlalu suka neko neko dalam penampilan tetapi pemilihan model potongan rambut penting looh. Contohnya bagi anda yang memiliki wajah bulat, Model potongan rambut untuk wajah bulat pria maupun wanita harus mampu menyamarkan bulat muka anda agar telihat lebih lonjong.

Model model potongan rambut untuk pria dengan wajah bulat sangat banyak, dan untuk memudahkan anda, saya akan menyajikan beberapa model potongan rambut khusus bagi anda yang berwajah bulat kempluk kempluk. Berikut ini daftar gambar pilihannya.

Model rambut pendek untuk wajah bulat pria




















0 comments