Model rambut sebahu untuk wajah bulat


Model rambut sebahu merupakan model rambut yang paling banyak di gunakan oleh para wanita baik bagi anda yang memiliki wajah lonjong maupun untuk anda yang berwajah bulat..

Wajah bulat terlihat cantik imut. Dengan memberikan beberapa sentuhan pada rambut anda akan membuatnya semakin cantik. Banyak kok artis yang menggunakan model rambut sebahu meskipun ia memiliki wajah bulat dan bahkan terlihat lebih mempesona.

Bingung dengan pilihan rambut yang sangat mudah untuk di bawa saat ke pesta? Silahkan baca artikel tentang model rambut pendek pesta simple.

Rahasia potongan rambut sebahu untuk wajah bulan adalah dengan memberikan belokan rambut ke wajah. Tujuannya adalah memberikan kesan lonjong untuk menyeimbangkan penampilan. Bahkan rambut pendek sebahu sering membuat wajah sesorang lebih beraura. Kesan feminim lebih menonjol dengan pilihan model rambut ini.

Berikut ini adalah beberapa pilihan pilihan model rambut sebahu untuk anda yang memiliki wajah bulat.

Gaya rambut 1: Angled Bangs
Ini adalah gaya rambut pertama yang akan kita bicarakan, potongan rambutnya termasuk lumayan bagi anda yang memiliki wajah bulat, namun jika anda memiliki wajah yang terlalu bulat dapat juga memilih model lain.

Ini adalah Nicole Richie yang sedang mengenakan gaya rambut shaggy, sebahu dipotong wajah setengah bulat dengan pinggiran yang berat yang ada di depan, sedikit meluas pada luar alis. Sisi porongan pada  sisi mata sehingga terlihat anggun dan modis.


Gaya rambut 2: Bangs Side
Gaya rambut ini cenderung cocok untuk wajah bulat karena terlihat sangat baik dan jika anda menggunakan gaun dan memberikan sedikit sentuhan dapat membuat tampilan anda terlihat agak glamour namun pastinya tambah ciamik.

Gaya rambut ini seperti yang pernah di gunakan oleh Kirsten Dunst sebagian menutupi satu mata, dan pada bagian lain menyapu hingga punggung. Model rambut ini benar benar membuat anda tampak lebih langsing dengan menyamarkan tulang pipi dan pada sisi lain menonjolkan pipi yang seperti penuh. Meskipun pada satu sisi menonjolkan pipi namun model rambut sangat baik bagi anda yang memiliki pipi bulat.



Gaya rambut 3: Angled Panjang
Gaya rambut selanjutnya adalah gaya wambut milik si cantik Selena Gomez. Seperti yang kita ketahui, gadis ini memiliki wajah yang cukup bulat. gaya rambut yang dikenakannya cukup sederhana namun memberikan kesan berbeda pada wajah bulatnya. Ingin meniri potongan rambutnya? Berikut ini gambarnya.



Selain beberapa model rambut diatas, saya juga akan memberikan beberapa pilihan lain model rambut sebahu untuk wajah bulat lainnya. Banyaknya pilihan model rambut akan membuat anda semakin mudah dalam memilih dan untuk menyesuaikan model rambut dengan bentuk wajah bulat baik sebahu maupun sedagu.
















0 comments