5 langkah sederhana untuk memiliki rambut yang sempurna



Rambut Anda kemuliaanmu. Jaga dan rawat agar bersinar untuk seluruh dunia perawatan rambut tidak harus mahal, tetapi membutuhkan ketlatenan Anda. Ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan rambut sempurna.

1. Untuk mengkilap, untuk mendapatkan rambut sehat hal pertama yang harus anda perhatikan adalah asupan tubuh Anda. Rambutnya benar-benar refleksi dari dalam tubuh anda. Maknana dengan gizi seimbang, sangat dibutuhkan untuk membuat tubuh dan rambut anda menjadi sehat. Makanan bergizi dan diet sehat yang baik akan membuat rambut Anda bersinar daripada sampo atau kondisioner. Dan minum delapan sampai sepuluh gelas air sehari juga, rambut adalah 25 % air, jadi jangan biarkan diri anda haus.

2. Keringkan rambut Anda setelah mencuci di suhu ruangan setelah menggunakan handuk penyerap untuk menyerap kelebihan kelembaban, tapi jangan menggosok keras. Ikuti 3 hal yang perlu diperhatikan saat membeli pengering rambut jika mungkin Jangan gunakan pengering rambut, setrika, alat pengeriting rambut atau rol panas. Pemanas buatan akan membuat rambut Anda rapuh dan rusak dalam jangka panjang. 

3. Mencegah kerusakan rambut yang tidak perlu dengan menggunakan hak jenis kuas. Hanya menyisir rambut basah dengan sisir gigi lebar, menyisir dari ujung ke akar, tetapi hindari menyentuh akar. Detangle rambut basah dengan sisir baja keras dapat membuat banyak kerusakan, jadi jangan !

4. Hapus trichoptlosis atau berakhir split, seperti ini : mengambil bagian kecil dari rambut Anda dan hati-hati memutar pada gerakan ke bawah lembut. Ujung membagi akan tetap keluar. Dengan gunting yang tajam, hati-hati dipotong menjadi bagian bengkok, tetapi tidak melalui, untuk menghilangkan kutikula rusak dan meninggalkan gaya berlapis alami. Potong kira-kira jumlah yang sama dari setiap sentuhan untuk menyeimbangkan efek.

5. Rambut rontok dapat diperlambat atau bahkan dibalikkan dengan menerapkan beberapa tips sederhana, meskipun mereka mungkin tidak akan menyembuhkan penyakit yang mendasari. Biotin dapat membantu regenerasi folikel rambut : campuran pisang dengan madu, yogurt dan susu rendah lemak, dan minum sehari-hari. Suplemen seperti vitamin B6 akan membantu juga, tapi menghilangkan stres dan tidur cukup.

0 comments