Model rambut pria korea




Gaya rambut korea tetap modis, praktis dan tampak sangat menarik, untuk orang-orang yang memiliki rambut lurus. Gaya rambut ini akan tetap terlihat baik dan menarik yang dapat anda gunakan di acara-acara resmi. 

Gaya rambut ala korea akan banyak anda temukan, gaya ini sangat menarik dan elegan sehingga tidak heran jika gaya rambut korea di terima banyak kalangan.

Gambar berikut pemotongan rambut korea yang sangat trendi untuk 2014, kita dapat mengatakan bahwa salah satu tren dalam potongan rambut Jepang dan Korea tidak diragukan lagi memakai rambut sedikit lebih pendek dari tahun-tahun sebelumnya dan terdiri dari rambut lurus, pendek, efek yang agak kusut dan lain lain.



Mereka mengatakan itu adalah aktor Cha Seung Won yang memulai tren ini ketika ia memimpin gaya rambut ini dalam drama "The Greatest Love", tampilan, kini dipimpin oleh Yoo Ah In (Kiri) & Lee Gikwang (Kanan).

Gaya ini harus dipakai dengan rambut pendek di kedua sisi dan di depan, sedikit lebih besar. Bagian atas depan harus memiliki beberapa volume, atau dengan mudah dapat diberikan beberapa tekstur dengan sedikit gel.

Umumnya, orang yang memilih untuk memakai gaya ini, adalah ketika mereka ingin mencapai efek wajah lebih ramping.
 

The dandy model rambut ini dipotong salah satu bagian di mana poni dipotong untuk menyelaraskan dengan alis, dan sisi yang dipotong di atas telinga. Ini adalah modern dan rapi dan dianjurkan untuk pria dengan fitur wajah yang besar atau bagi mereka yang ingin untuk melunakkan citra mereka "dingin".


Gaya rambut dapat berbeda tergantung pada bagaimana depan. Jika pinggiran diarahkan ke depan, lurus atau sedikit bergelombang, terkesan lebih polos, sementara ikal permanen dapat memberikan kesan modis, jika poni di tarik diagonal, efeknya dikatakan "chic ".

 









0 comments