Model rambut sebahu panjang dan pendek

Model rambut sebahu merupakan model rambut yang paling digemari karena model rambut ini cukup simpel dan dapat dikenakan dalam segala kesempatan. Keungulan dari model rambut pendek sebahu ini sangat mudah untuk ditata dan memberikan kesan cantik bagi siapa saja yang memakainya.

Model rambut sebahu cocok untuk dikenakan untuk kekantor, menghadiri pesta juga sangat mudah disaat melakukan aktivitas harian. Mungkin jika kita menghitung jumlah orang yang menggunakan gaya rambut pendek dan gaya rambut sebahu mungkin anda akan lebih manyak menemukan orang orang dengan gaya rambut sebahu.

Gaya rambut sebahu merupakan gaya rambut yang paling umum digunakan, terutama di Indonesia, banyak masyarakat memilih gaya rambut ini baik orang tua, remaja dan bahkan anaka anak, untuk menjadi pusat perhatian yang berbeda tentunya anda harus memilih gaya rambut sebahu degan pengaturan dan potongan yang berbeda.

Untuk menentukan gaya potongan rambut sebahu tentunya anda harus mengenali jenis rambut anda, apakah rambut tekstur rambut anda akan cocok saat di implementasikan pada sebuah gaya.

Terdapat banyak model potongan gaya rambut sebagu, gaya potongan rambut sebahu dengan poni pada bagian depan, gaya potongan rambut bertingkat, dan model rambut dengan potongan bergelombang pada bagian bawah. Berikut ini kami menyajikan beberapa model potongan gaya rambut sebahu baik dari gaya lokal maupun gaya manca negara yang dapat anda jadikan referensi dalam memilih gaya rambut sebahu yang pas dan cocok untuk rambut anda.

Gaya model rambut sebahu dengan poni pada bagian depan disisir kesamping

Model rambut sebahu dengan potongan tipis pada bagian bawah terutama samping

Model rambut sebahu yang disisir kesamping yang memberikan kesan muka lebih lonjong

Model rambut sebahu dengan belahan kesamping dan pada agian bawah masuk kesalam

Model rambut sebahu dengan poni pada bagian alis ini memberikan kesan elegan dan menegaskan tampilan mata

Model rambut sebahu belah samping  dengan beberapa tumpukan yang terlipat keluar dan masuk

Gaya rambut dari penyanyi dan artis agnes monica tebal pada bagian atas dan pada bagian bawah lebih tipis, rambut ini memiliki pemotongan pada beberapa bagian sap mulai dari atas kebawah semakin tipis.

Cantik mempesona dengan model rambut sebahu yang memberikan kesan wajah terlihat lebih lonjong.

Model rambut artis sebahu salena gomez

Model rambut wanita korea dengan potongan sebahu panjang dan poni pada bagian depan yang memberikan kesan wajah lebih bulat.

Model rambut perempuan korea dengan potongan sebahu dengan poni melengkung sehingga untuk menegaskan wajah agar terlihat lebih bulat.


0 comments