Gaya rambut pendek untuk para wanita



Jika kita mencari tampilan model rambut romantis dan sederhana dan tidak memerlukan biaya banyak dalam perawatan, kita bisa memilih beberapa gaya rambut pendek bergelombang 2014.

Jenis gaya rambut
pendek bergelombang bagi perempuan memiliki varian yang berbeda dan berbagai macam gaya dan bentuk, dalam beberapa gambar berikut ini akan membantu anda memilih model potongan rambut pendek untuk mendapatkan tampilan ideal bagi para wanita.

Gaya ini dipotong bergelombang sapai ke dagu. Lihat gambar bawah menunjukkan rambut dengan lapisan tekstur besar dan menengah-gelombang, mencapai efek tepi pada ujung-ujung rambut. Sangat terlihat bagus, kan?.


Gaya rambut pendek bergelombang 2014

Ini adalah cara lain untuk menggunakan tampilan rambut pendek
bergelombang. Fitur utama dari gaya rambut ini bagi wanita 2014. Probe rata-rata meninggalkan di belakang telinga dan poni panjang dengan ujung bergelombang. Model ikal hingga rahang dan sangat terlihat cocok untuk wajah oval atau wajah bulat


Pilihan lain adalah dengan menggunakan gaya yang membuat kita terlihat keren dengan lapisan yang tajam dan mendalam, kita dapat menciptakan rasa mendalam dengan memainkan gelombang gaya rambut untuk menambahkan efek. Gaya rambut semacam ini cocok bagi wanita dengan rambut pendek dengan wajah persegi.


Gaya rambut pendek untuk rambut bergelombang dengan poni 2014

Sebuah gelombang merupakan pilihan yang baik dan ketika
anda memilih model rambut pendek. Gaya ini bisa membuat wanita terlihat lebih muda dan cantik.


Kombinasi gelombang dan lapisan tajam tampak hebat meskipun untuk rambut halus atau kasar. Salah satu tip yang bisa saya tawarkan untuk menggunakan gaya rambut ini terutama bagi wanita rambut pendek adalah dengan menggunakan sisi pada mereka yang memiliki tipe wajah oval menyapu.
Gaya rambut bergelombang alami untuk rambut pendek 2014.
 

0 comments