Nama model rambut pria dan wanita

Ok guuys jas jus jas jus ... dalam kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengenal nama model rambut pria yang menjadi tren dari tahun ke tahun. Tidak gemen-gemen looh model-model rambut ini sempat menjadi tren dari tahun bahulak (tahun dahulu) hingga tahun millenium seperti yang sekarang ini.

Baca artikel tentang rambut lainnya :



Ok langsung saja kita sambut kehadiran rambut untuk yang pertama yaitu model rambut Afro.
Afro
Model rambut Afro populer pada tahun 1970-an di Amerika Serikat, Nih penampakan model rambut Afro, nah untuk saat ini di Indonesia rambut model Ini dikelan dengan model rabut Brekele. Artis Indonesia yang menggunakan model rambut Afro adalah bang Ahmad Albar dan bang Ggiring nidji.
Model rambut Afro
Ahmad Albar


Giring Nidji

 Nah kalau mau ada inovasi, mungkin akan dihasilkan gaya seperti dibawah ini.
Afro-textured hair



Nah untuk selanjutnya adalah potongan rambur Asymmetric cut... biasanya model rambut ini untuk para girl-girls.Ciri dari potongan rambut ini lebih panjang pada satu sisi. Nah.. jika anda para girl-girls yang penasaran dengan model rambut asimetris, berikut ini penampakannya.
Model rambut asimetris

Gaya rambut Beehive
Orang bilang gaya ini mirip dengan sarang lebah karena bentuknya panjang menumpuk dan kerucut pada bagaian kepala atas dan sedikit mundur.  Gaya rambut Beehive (sarang lebah) sangat populer sepanjang tahun 1960, khususnya di Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya.




Big Hair
Big Hair merupakan gaya rambut yang merujik pada gaya rambut yang menekankan volume besar,gaya seperti berasal dari tahun 1970-an.




Blowout
Rambut tipis berbentuk duri 9seperti dicincang
Blowout pria
Gaya rambut Bob
Ini merupakan gaya rambut klasik yang pada bahian ujung-ujung rambut dipotong sekitar rahang sehingga selaras dengan wajah. Gaya rambut bob merupakan gaya rambut paling umum yang digunakan wanita.




Model rambut Bouffant
Model rambut ini ditandai dengan penataan rambut halus ditinggikan dan diberi bantalan bagian bawanhnya.




Bowl cut
Gaya rambut ini mirip seperti mangkuk, kepopuleran gaya rambut ini pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. hi hi... modelnya lucu yaah... Anda harus siap menjadi pusat perhatian saat mengenakan model rambut ini.



Selain gaya rambut yang telah kami sebutkan diatas, masih banyak gaya rambut lainnya yang sangat menarik untuk disimak, namun jika terlalu panjang kemungkinan akan sangat berat untuk dibuka maka dari itu untuk model rambut lainnya akan kami bahas pada postingan lainnya oleh karena itu ikuti terus update-update terbaru dari kami.

0 comments