Potongan rambut untuk wajah bulat

Bagaimana memilih potongan rambut untuk wajah bulat? Sebelumnya kami telah memberikan beberapa model potongan pixie untuk model wajah bulat yang dapat anda jadikan pilihan. Dan pasa kesempatan kali ini kami masih akan membahas tentang bentuk wajah bulat dan model-model potongan rambut yang dapat anda jadikan pilihan.

Sebelum memilih potongan model rambut pendek, ada baiknya jika anda meminta saran para penata rambut untuk membantu anda dalam menentukan model rambut yang anda miliki nantinya. Hari ini kita fokus pada potongan rambut untuk wanita dengan wajah bulat dan sedikit "gemuk". Selain memilih potongan rambut juga penting untuk memperhitungkan panjang rambut, tekstur atau berat, usia, gaya hidup dan gaya rambut. Selain yang telah saya sebutkan diatas jangan lupakan juga lingkungan dan kultur budaya dari sekitar anda, karena jangan sampai anda terlihat buruk dihadapan orang orang sekitar anda.

Penting untuk mempercayai mereka yang telah profesional dalam menata rambut, cari salon-salon yang bersedia memberikan saran pada anda untuk mendapatkan potongan-potongan rambut yang pas dengan tekstur rambut dan wajah yang anda miliki.

Banyak orang menolak saran dari mereka yang telah profesional dengan menentukan pilihan sendiri dan perlu anda ketahui bahwa setiap jenis rambut dan jenis wajah memiliki kococokan khusus untuk setiap jenis potongan.

Banyak orang melakukan kesalahan yang sama dan kesalahan ini jangan sampai terjadi pada anda, kesalahan tersebut adalah meniru gaya model rambut seseorang yang pada kenyataannya jika diterapkan di kepala kita sebenarnya tidak cocok. Saran kami jangan memaksakan model potongan rambut yang sebenarnya tidak cocok untuk anda, mintalah saran mereka yang lebih profesional sebelum anda benar-benar memotongnya. Berdiskusi dengan penata rambut ahli akan membantu anda menyelesaikan masalah yang anda hadapi.

Bagi anda yang memiliki wajah bulat, model rambut bob panjang akan membantu anda dalam mendapatkan tampilan wajah yang lebih baik. Rambut ideal yang terlihat harus tampak lebih berat dengan banyak volume. Pinggiran miring sangat cocok untuk wanita dengan wajah bulat, poni lurus membingkai mungkin sangat sering kita jumpai. Wajah bulat biasanya sering mendapatkan pujian cantik sehingga bagaimana memainkan rambut kita agar terlihat lebih sempurna.

Sebenarnya kami tidak terlalu menyarankan wajah bulat dengan potongan pendek namun dengan beberapa tehnik pemotongan ini juga akan terlihat menarik untuk dilihat. Pixie pendek berujung dengan poni pendek dapat terlihat baik pada wanita dengan wajah bulat. Rambut dibelah tengah menonjolkan wajah bulat, maka akan lebih baik terlihat pada wanita dengan wajah bulat tipis. Jika Anda memiliki rambut yang sangat lurus, Anda dapat memberikan beberapa Volume dengan gelombang lembut, gaya rambut seperti juga ideal untuk wanita dengan wajah bulat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan untuk anda yang memiliki wajah bulat.










0 comments