Gaya rambut pendek laki laki buzz, spiky, asimetris

Pria biasanya tidak mau repot dengan penampilannya sehingga gaya rambut pendek laki laki sering dijadikan pilihan yang ingin tampil maskulin namun tidak repot. Untuk pilihan tergantung dari selera karena model rambut pendek pria banyak varian model dan variasnya.

Untuk pemilihan model gaya rambut yang cocok tentunya banyak faktor yang harus diperhatikan terutama jenis rambut juga bentuk wajah anda.

Model Cutting "buzz"
Memilih model rambut cutting buzz akan membuat anda tampak lebih segar sepanjang hari.
Selebriti pun juga pernah menggunakan model potongan "buzz" seperti Justin Bieber dan Zayn.

Gaya rambut runcing "SPIKY"

Pilihan sleanjutnya adalah gayarambut Spiky atau gaya rambut runcing. Gaya rambut ini selalu cocok di setiap kesempatan baik saat formal maupun saat santai.

Gaya rambut agak panjang bagi laki laki
Jika anda menginginkan rambutyang sedikit  lebih panjang atau tidak terlihat dicukur bersih anda dapat memilih potongan padagambar di bawah ini. Potongan ini telah menjadi tren dari tahun ke tahun dan tidak ada matinya.

Gaya rambut kusut
Jangan dipikir cuma gaya rambut rapi saja yang menarik perhatian, ternyata gayarambut kusut juga mempu memberikan tampilan yang keren bagi para laki laki, seperti gambar berikut ini contohnya.

Potongan rambut pendek asimetris
Selain beberapa potongan rambut pendek laki-laki, masih ada lagi gaya rambut keren lainnya seperti rambut asimetris.

Selain gaya rambut-gaya rambut diatas, tentunya masih banyak lagi pilihan model rambut lainnya, silahkan menuju kategori model rambut priauntuk mencari berbagai model rambut laki-laki keren lainnya atau anda juga dapat menuju artikel sebelumnya yang berjudul 10 gaya rambut keren untuk cowok.

0 comments