Cara mengatasi rambut rontok

Cara mengatasi rambut rontok. Seperti yang kita ketahui, proses penuaan akan menyebabkan melemahnya folikel rambut di mana rambut lahir, sebagian besar karena pembuluh darah kecil yang memberi makan kontrak dan tidak dapat menerima oksigen dan nutrisi yang mereka butuhkan. Hal ini sebagian besar, yang selama bertahun-tahun rambut terlihat kusam, tipis dan rapuh dan akhirnya hilang secara bertahap, tidak hanya pada pria, tetapi juga pada wanita.

Meskipun rambut rontok atau alopecia sulit diatasi, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi atau menunda proses, dan menggunakan sampo ringan, gunakan air dingin atau suam-suam kuku untuk mencuci dan melindungi kepala sinar ultraviolet untuk mencegah kekeringan pada kulit kepala dan rambut dengan menggunakan topi atau scarf.

Kami juga merekomendasikan melakukan pijat lembut setiap kali Anda mencuci rambut Anda, mencoba untuk memisahkan kulit kepala dari kepala untuk memperlancar aliran darah dan mencapai folikel :

    Buat gerakan memutar dengan ujung jari ke leher, mengerahkan sedikit tekanan ke atas dan kemudian turun.
    Lanjutkan prosedur yang sama di daerah pusat kepala ke depan.
    Dengan tangan di sisi kepala, mendukung jempol di bawah telinga dan pijat dengan jari dalam surat edarannya, turun menuju sisi melepas bantalan sesekali.
    Entri terus merasakan darah mengalir, Anda akan melihat perubahan dalam temperatur yang lebih tinggi dari pada awal.
    Generalisasi menekan pijat dengan ujung semua jari, memindahkan kulit kepala relatif terhadap tengkorak kepala.
    Akhirnya, lebih lancar, berjalan melalui kepala ke leher dan bahu.

Diet yang tepat

Beberapa makanan dapat membantu " menyehatkan dari dalam " rambut, baik untuk tetap kuat, untuk mencegah folikel menjadi rapuh, dianjurkan bahwa kedalam menu diet untuk menjaga kesehatan rambut, Apa saya itu :

    Vitamin A ditemukan dalam susu, keju, minyak ikan ( tuna dan sarden ), kuning telur, brokoli, wortel, bayam, paprika merah, labu dan melon.
    Kompleks B : Seluruh biji-bijian, ragi, kacang polong, yogurt, daging, telur dan susu, antara lain berisi.
    Seng dan minyak lemak : Terletak di tiram, kerang, remis, biji labu, daging tanpa lemak, kacang-kacangan, minyak zaitun, roti dan minyak ikan cod.

Cutting dan styling untuk menghindari kelebihan pekerjaan folikel rambut, lebih nyaman, nyaman dan praktis Selain itu, rambut pendek lebih fleksibel dan mudah dirawat, hindari pengunaan pengikat rambut yang kuat.

0 comments