Model rambut 2014

 Seperti yang kita ketahui bersama bahwa model rambut wanita sering mengalami siklus pergantian yang begitu cepat seiring dengan perkembangan jaman dan trand dari tahun ke tahun seperti halnya perkembangan pakaian. Namun dari beberapa model rambut terdapat beberapa piliha model rambut yang memiliki gaya yang bersifat abadi yaitu rambut lurus dan panjang yang sedikit melewati bahu, sejk lama tren rambut ini bertahan bahkan tren model rambut lurus dan panjang selalu hadir pada setiap kesempatan.

Model rambut sangat penting sehingga bagi anda kaum wanita tidak ada salahnya untuk mengetahui macam macam model rambut yang sedang tren di tahun 2014 ini. Model rambut selalu menjadi bahan yang penting sehingga bisa di sejajarkan dengan berita berita pilitik yang berkembang oleh karena itu tidak heran jika berbagai media baik itu online maupun offline sering menyoroti tren gaya rambut yang berkembang sebagai contoh tren gaya rambut 2014.

Ok, Mari kita mundur sejenak untuk melihat tren rambut pada abad XIV, pada masa itu perkembangan model rambut berawal dari eropa, seperti halnya pakaian. Seperti yang kita ketahui, Eropa selalu menjadi pusat perhatian dan kiblat mode. Dahulu di Perancis pada masa kepopuleran Marie Antoinette model rambut sasak tinggi untuk wanita pernah menjadi idaman. Model sasak ini sangat tinggi hingga menjulang beberapa centimeter dengan berbentuk sanggul yang mengerah ketas seperti punuk unta.

Kita dapat membayangkan, pastinya tren tersebut akan angat merepotkan para wanita,meskipun merepotkan para bangsawan eropa tidak kapok karena mereka beranggapan bahwa model rambut sasak tinggi merupakan tren rambut pasa saat itu sehingga mereka beranggapan bahwa model itu merupakan model rambut bagus yang akan menambah kepercayaan diri.

Pada masa itu produk penataan rambut masih sangat sederhana yang berupa campuran aneka lemak dari hewan yang memiliki aroma yang aneh, karena produk maju seperti styling belum tercipta. Untuk mempertahakan model rambut inipun cukup sulit bahkan mereka terkadang tidur dengan rambut bersasak tinggi,


Mundur ke masa yang lebih jauh lagi kita akan membahas tentang Gaya rambut dari Cleopatra. Siapa yang tidak tahu Cleopatra. Cleopatra adalah ratu yang sangat terkenal dari mesir dia sangat terkenal akan kecantikan dan ambisinya. Pada masanya dia juga pernah menyumbangkan model rambut wanita dunia dengan potongan rambut lurus hitam sebahu dengan poni menutupi dahi, saat ini demi mendapatkan gaya rambut Cleopatra, para wanita berambut pirang bersedia mewarnai rambutnya dengan warna hitam legam.


Selain Cleopatra dan setelah jaman modern model rambut pendek ala Lady Diana yang merupakan mantan istri pangeran Charles asal Inggris, sempat menjadi pusat perhatian model di dunia. Model rambut poni agak panjang ini dalam sekejap menjadi tren gaya perempuan di berbagai belahan dunia.

Tidak hanya itu, Gaya Demi Moore juga menjadi pusat perhatian, pada saat itu ketika Film Ghost populer sekitar tahun 1980 gaya rambut pendek yang saat itu diperankan dalam film tersebut menjadi pusat perhatian dengan gaya rambut pendek namun memiliki gaya rambut Lady Diana sempat menjadi tren yang berkembang di dunia mode.

Nah demikianlah gaya rambut dari masa ke masa yang sedikit kita ulas dan kini saatnya mari kita melihat Model rambut 2014 untuk pria dan wanita :









Apakah anda tertarik dengam model rabut di tahun 2014?

0 comments