Rambut pendek untuk pipi chubby

Bingung mencari model rambut yang tepat untuk pipi chubby anda? Tenang, terdapat banyak pilihan model rambut pendek untuk menyamarkan pipi chubby. Meskipun terdapat banyak pilihan namun anda harus tetap hati hati dalam meilih model yang tepat karena jika salah, bukanya pipi anda terlihat lonjong tetapi akan semakin tembem mempesona, he he  he he.

Baca artikel menarik lainnya :


Berikut ini saya akan menghadirkan beberapa pilihan model rambut pendek maupun panjang untuk mempercantik tampilan wajah anda terutama bagi anda yang memiliki pipi chubby.

Bagi anda yang memiliki wajah chubby harus mencari model potongan rambut yang mampu memper panjang wajah anda, anjurannya untuk wajah ini adalah memotong rambut di bawah dagu. Anda harus menghindari memotong rambut dengan lapisan tunggal panjang ke bawah pipi. Mungkin dengan contoh gambar di bawah ini anda akan lebih mengerti dengan maksud saya.
 Gaya rambut selanjutnya cukup elegan, terlbih lagi jika anda adalah seorang wanita karir yang tidak ingin begitu repot dengan rambut. Gaya rambut ini cukup elegan dan menawan. Aura ketegasan akan muncul saat anda menggunakan model rambut ini.


Berikut ini beberapa model pilihan rambut lain untuk wajah chubby :








Tampaknya model potongan rambut sedagu menjadi pilihan yang menarik karena rambut mengelilingi wajah anda dan memberikan kesan lonjong.



0 comments