Cara untuk mendapatkan potongan rambut berlapis dengan poni ke samping


Bagaimana cara untuk mendapatkan model potongan rambut berlapis dengan poni kearah samping di rumah.

Untuk mendapatkan model potongan rambut berlapis dengan poni kearah samping, buatlah rambut anda dengan model poni kesamping, pastikan ada seseorang melihat kepala anda dan menjunkkan rambut anda telah pada posisi yang tepat. Model rambut poni kesamping merupakan tern model rambut untuk wanita segala usia yang terlihat baik pada setiap ukuran rambut. Rambut lurus yang hadir , dengan beberapa luka , rambut Anda bisa berubah secara radikal . Menambahkan ketebalan rambut dengan melakukannya dengan potongan berlapis.
nstructions

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mencuci rambut anda dengan menggunakan shampoo dan kondiseener lalu keringkan dengan handuk, setelah arambut anda kering pisahkan rambut menjadi beberapa bagian dari satu inci ( 1,2 cm ) . Mulailah dengan membingkai wajah , bersiap untuk memotong bagian poni . Kumpulkan rambut menjadi bagian yang cukup lebar untuk memasukkan jatuh di atas telinganya . Kumpulkan sisa rambut belakang dengan elastis .

Selanjutnya menuju pada bagian lain, untuk mengukur ukuran anda dapat menggunakan hidung, ini merupakan cara untuk mengukur panjang. Gunakan gunting untuk memotong pada sudut dari ujung hidung ke dagu Anda . Sisir bagian lurus , memegang rambut antara jari-jari lakukan ini secara stabil . Potong potongan-potongan yang hilang retouching a . Hati-hati untuk tidak memotong potongan-potongan lebih dari 3/4 inch pada suatu waktu .

Lakukan tindakan ini lagi
ke bagian sebelahnya, tapi dengan gunting untuk lapisan , menarik rambut ke luar dan ke atas untuk memotong lapisan . Sisir dengan lurus untuk penyatuan sumbu segmen yang baru dipotong . Gunakan potongan baru dipotong untuk memandu pada berikutnya . Drops semua bagian untuk mendapatkan helai sempurna berlapis .
 
Bekerja dengan bagian atas rambut Anda terlebih dahulu , membagi mereka menjadi beberapa bagian dan memotong lapisan sampai Anda mencapai bagian belakang kepala . Pastikan untuk tidak memotong terlalu banyak sampai Anda puas dengan penampilan keseluruhan . Cara ini untuk mendapatkan lapisan tubuh penuh untuk menunjukkan jumlah yang sempurna dari gaya .
 
Tips dan Peringatan

    Gunakan gunting tajam dan menjaga rambut tetap lembab sepanjang proses untuk mencapai dipotong sempurna .
    Awalnya, hanya lapisan pendek dari 3/4 inch , pastikan tidak terlalu pendek .

0 comments