Gaya rambut pendek tahun 2014 yang menjadi idola

Gaya rambut pendek menjadi idola pada tahun 2014, potongan rambut pendek memberikan pengaruh besar terhadap kesegaran dan kenyamanan kepala. Tampaknya model rambut pendek sudah banyak di minati oleh kalangan remaja dan orang tua.

Didalam postingan kali ini kami akan mengulas tentang semua yang berhubungan dengan model rambut pendek dan anda akan menyadari bahwa model rambut pendek akan memberikan banyak kenyamanan.

Jenis Potongan Rambut Pendek

Dalam posting pertama ini kami akan menampilkan daftar singkat yang memberikan review dari gaya rambut pendek utama. OK.. mari kita mulai mengulasnya

Mdel rambut pendek dengan poni

Siapa bilang gaya rambut poni hanya cocok untuk model rambut panjang? Gaya rambut poni yang tersusun rapi dengan potongan sealis dan pada bagian belakang dengan leher terbuka akan menjadikan anda terlihat lebih modern, sangat segar serta nyaman untuk dikenakan.

Jika anda memiliki model rambut keriting, Anda dapat memilih untuk geser poni Anda ke sisi wajah Anda.

Potongan rambut pendek untuk gadis

Kali ini akan menyoroti model tambut pendek berbasis gender punk/rock. Potongan rambut yang akan memberi kita penampilan muda dan memiliki hidup yang luar biasa. Gaya ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki wajah berbentuk hati dan juga bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat Artinya, lebar di bagian atas dan sempit di rahang dan dagu. Untuk mendapatkan model jenis rambut ini anda hanya perlu lebih keras serta acak sehingga akan terlihat mengarah keatas.

Model rambut pendek pada bagian sisi

Ini merupakan salah satu model rambut paling populer gaya rambut pendek dengan kenyamanan tinggi. Potongan rambut ini agak "informal" potongan yang akan terlihat muncul untuk membawa rambut saat anda keluar dari tempat tidur di pagi hari. Jenis potongan ini didasarkan pada membiarkan bagian belakang leher ke leher pada sisi rambut kita. Dengan pilihan ini kita juga bisa memotong rambut pendek  ke satu sisi atau yang lain, tergantung pada kebutuhan kita.

Model potongan rambut keriting pendek
Dan yang paling sesuai dengan gaya rambut surai yang paling keriting. Gaya ini menjadi semakin populer tetapi ini akan membutuhkan beberapa produk untuk meluruskan rambut.

Gaya rambut pendek untuk wajah bulat 2014
Pada blog ini kami telah menyajikan banyak potongan model rambut sesuai dengan bentuk wajah anda. Gaya rambut pendek untuk wajah bulat 2014 yang paling sesuai dengan Anda! Untuk mengetahui perkembangan tentang model rambut pendek ikuti updater terbaru kami.

Tips

Sebelum Anda memilih salah satu pemotongan model rambut adalah penting untuk mengetahui apa jenis gaya rambut yang anda milik untuk menyesuaikan dengan potongan rambut. Hal lain untuk menyesuaikan dengan potongan, sebelum menentukan potongan lakukan analisis bentuk wajah Anda, karena ada wajah oval, bulat, kandang dan bahkan berbentuk hati akan cocok dengan model potongan rambut pendek tertentu. Untuk semua ini, kami sarankan Anda menganalisis baik sebelum fitur Anda untuk menemukan gaya rambut pendek Anda yang paling sesuai dengan Anda.

Dalam blog ini kami menyajikan banyak potongan rambut yang berkenaan dengan model rambut pendek. Untuk melihat potongan-potongan rambut pendek dari situs ini silahkan menulusuri setiap kategori terutama kategori model rambut pendek.

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan model rambut anda dengan musim yang sedang berlangsung saat ini.

0 comments