Model rambut kebaya tanpa sanggul



Kebaya merupakan pakaian yang sering digunakan saat acara acara resmi, contohnya saat acara pernikahan, saat pertemuan-pertemuan resmi . Menggunakan kebaya rasanya kurang lengkap tanpa di imbangi dengan penggunaan model rambut dengan sanggul, namun membuat sangul akan sangat ribet dan melelahkan. Dan tentunya dituntut kreatif dalam memilih model rambut dengan menggunakan kebaya tanpa sanggul.
Apakah akan masih tetap anggun jika menggunakan kebaya tanpa sanggul?
Anda tidak perlu khawatir menggunakan model rambut untuk kebaya tanpa sanggul, anda masih akan tetap tampil cantik mempesona. Untuk menambah keidahan anda dapat menambahkan beberapa aksesoris yang melekat pada kepala anda.

Anda dapat menambahkan mahkota kecil diatas kepala anda untuk mempercantik tampilan rambut anda, dengan penggunaan mahkota ini saya yakin anda akan menjadi pusat perhatian disetiap acara pesta.


 Coba perhatikan tiga gambar diatas. Anda dapat memilih gambar ke satu, dengan membiarkan rambut anda terurai panjang dan memberikan kesan bergelombang pada rambut, model rambut untuk kebaya tanpa sanggul ini akan membuat anda terlihat lebih seksi.
Pemilihan rambut selanjutnya adalah gambar nomor dua atau pada bagian tengah, mengumpulkan rambut dan menggulungnya serta mengikatnya juga pilihan yang layak untuk anda pertimbangkan.
pada nomor 3 gaya rambut terurai panjang dan membiarkannya kesamping, plihan tepat untuk tampil elegan.

Model rambut kebaya tanpa sanggul
pada model ini anda diajak untuk membuat model rambut kebaya tanpa sanggul dengan mengepang rambut, anda dapat membuat model gaya rambut kepang kasar dan berongga dan pada bagian belakang di ikat dan dikumpulkan, ini akan memberikan kesan anggun bagi yang memakainya.
 Mungkin anda tidak pernah mengira sebelumnya, model rambut terurai panjang dengan menggunakan kebaya, biarkan rambut terurai panjang dan menempatkannya pada sisi samping, pada tengah-tengah rambut di ikat dengan sedikit rambut anda, gaya ini tampak sangat anggun dan mungkin tidak pernah terpikir oleh kita untuk mencoba gaya rambut ini.


Model rambut kebaya tanpa sanggul dengan simpul kupu-kupu

Anda layak untuk mencoba yang satu ini, dengan menarik rambut pada bagian samping kanan dan kiri ke belakang menuju satu titik temu yang di kaitkan dan di hiasi dengan pita akan membuat anda tampil lebih anggun dan mempesona.

Anda masih akan tetap tampil anggun dengan menggunakan kebaya meskipun tanpa rambut disanggul, beberapa pilihan yang kami sajikan mudah mudahan dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk mendapatkan model rambut yang paling anda inginkan.

0 comments