Potongan model rambut pendek untuk wanita berambut pirang



Potongan model rambut pendek menjadi trensenter di tahun 2013 dan tahun 2014. Beberapa potongan rambut ini sangat modis, jika anda ingin berinovasi dengan berbagai macam pilihan model rambut pendek yang cocok untuk kepala anda.

Dalam memilih potongan rambut tergantung pada selera pribadi masing-masing, membuat keputusan untuk memiliki rambut pendek agak rumit, karena perempuan umumnya telah ditanamkan stereotip lama, rambut lurus. Terutama rambut pirang, mereka cenderung terlihat lebih baik ketika rambut menjadi panjang, kurus dan sangat membutuhkan perawatan ekstra. Untuk mempermudah perawatan pemilihan model rambut pendek juga bisa terlihat menarik dan indah. Di bawah ini kami menunjukkan beberapa potongan rambut untuk rambut pirang 2013 dan 2014, untuk gaya rambut pendek.

Sebuah rambut pirang pendek dapat terlihat bagus dengan gaya
potongan "Bob". Ini adalah potongan berlapis yang membuatnya terlihat benar-benar seksi sebagai gambar yang Anda lihat di bawah ini untuk warna rambut pirang.




Potong ini adalah salah satu yang modis. Terlihat funky dan modern, potongan rambut jenis ini pasti akan membuat Anda terlihat menarik, seperti yang banyak digunakan pada tahun 2013 dan 2014 ini.

Potong berlapis Ini adalah tren Bookmarking favorit tahun ini, memberikan
aura feminim lebih menonjol.

Model rambut pendek Pixie Hairstyle
Model potongan rambut pendek ini sangat ideal untuk tampil modis. Dengan potongan yang cukup curam dan pendek, memberikan tampilan yang menakjubkan dan tidak diragukan lagi, model rambut ini akan sangat bagus untuk wanita dengan rambut pendek.



Sesuatu yang tidak pernah berubah adalah trendsetter dan selebriti selalu dalam model terbaru. Beberapa orang yang mencari makeover dengan potongan rambut berani belum pergi keluar rumah yang membutnya terlihat menarik dengan model rambut pendek.
Gaya rambut pendek Pixie dari pala selebriti.
Gaya rambut rambut pendek juga dapat terlihat baik pada rambut bergelombang. Lihat gambar berikut yang mencerminkan pemotongan rambut pendek bergelombang dengan warna pirang.
Potongan rambut "Bob" yang terbaik digunakan tanpa banyak volume dan rambut lurus, juga terlihat bagus untuk rambut pirang.

Jika Anda tidak menyukai salah satu gaya rambut untuk rambut pendek di atas, Anda dapat mencoba salah satu gambar di bawah ini. Jika Anda sudah memiliki rambut pendek dan ingin mencari gaya rambut pendek lain yang cocok untuk rambut anda, silahkan melihat beberapa pilihan model rambut dibawah ini.










0 comments