12 Model rambut pendek pria 2014





Bagaimana pandangan anda tentang gaya rambut pria?
Rata-rata pria memilih untuk memiliki gaya rambut pendek, hal ini karena sangat simpel terlihat gagah, mudah dalam perawatan serta tidak memakan waktu dalam penataan. Hal inilah yang mungkin yang yang mungkin dijadikan alasan bagi pria untuk memilih gaya rambut pendek.

Tampil percaya diri merupakan hal yang harus dimiliki, banyak dari pria tidak sempat mengurus rambutnya karena kesibukan kerja, mungkin faktor ini juga menjadi alasan mereka memilih gaya rambut pendek.

Seorang pria dituntut untuk sangat aktif, dengan rambut pendek akan dapat menganggu konsentrasi dalam pekerjaan beranya, berkeringat, paparan sinar matahari yang sering membuat rambut menjadi kusam dan rambut panjang merupakan rambut yang dituntut untuk mendapatkan perawatan ekstra namun sekali lagi karena kesibukan terkadang seorang pria tidak sempat mengurus rambutnya sehingga mereka lebih memilih gaya rambut pendek.

Memotong rambut menjadi alasan setiap orang untuk tampil rapi dan maskulin. Sebenarnya rambut panjang dapat mengesankan maskulin namin saat memiliki rambut panjang anda juga harus paham dengan perawatan dan tentunya dituntut untuk perawatan dengan mengeluarkan uang yang cukup besar. Karena kepengen tidak ribet gaya rambut pria dengan model potongan pendek merupakan pilihan terbaik.

Keadaan rambut yang rusak, bercabang, pecah-pecah juga merupakan alasan kuat bagi pria untuk memotong rambutnya dari model cepak maupun botak. Rambut yang bermasalah akan lebih sering dialami oleh mereka yang memiliki rambut panjang, oleh karena itu, model rambut pendek merupakan pilihan menyenangkan untuk setiap kemudahan.

Jika anda saat ini sedang memilih-milih model rambut pendek yang cocok untuk anda gunakan, kali ini kami akan menghadirkan gaya rambut pendek pria yang keren dan akan memberikan inspirasi bagi anda dalam memilih potongan model rambut pendek untuk pria. Bagaimana potongan model rambut pendek pria yang menjadi tren di tahun 2014 ini, silahkan simak dan perhatikan beberapa gambar yang saya persiapkan untuk anda semua.






0 comments