7 gaya rambut ke pesta untuk rambut pendek

Tidak hanya gaya rambut panjang yang luwes untuk dibawa kepersta namun model rambut pendek juga siip.. joos untuk dibawa ke arena pesta. yaah tinggal pandai-pandainya anda dalam mengatur rambut anda sehingga terlihat cantik saat menghadiri pesta.
Anda adalah seseorang yang memiliki rambut pendek dan ingin menghadiri sebuah pesta? Berikut ini kami perlihatkan beberapa model rabut pendek untuk ke pesta, terkecuali untuk pesta halloween. xixixixi.. Yuk langsung aja simak beberapa gambar berikut ini :

 7 gaya rambut ke pesta untuk rambut pendek
 Ide dari model rambut diatas dengan memutar ujungnya membantuk gelombang air laut yang dapat digunaan untuk berselancar, model ini akan terlihat apik dan anggun saat anda kenakan kepesta.
 Menambahkan headband akan mempercantik tampilan rambut anda, aura keanggunan akan muncul secara alami sehingga siapa saja yang melihatnya akan terpesona.
 Model rambut diatas cukup simpel, saat menggunakan model rambut ini ke pesta anda akan tampak lebih lugu dan cantik.
 Model ini terlihat berani, kesan ketegasan dan feminim terpancar jelas saat anda mengenakan model rambut ini.
 Tidak ada salahnya menambahkan aksesoris ataupun headband kecil diatas rambut anda, sehingga membuat anda tampil lebih anggun dan mempesona.
 Sanggul merupakan sesuatu yang menarik saat dipasangkan dengan gaun, meskipun dengan menghadirkan gaya sanggul yang simpel akan membuat anda terlihat lebih cantik mempesona.

Ide untuk menambahkan headband lagi-lagi akan menjadi sesuatu yang menarik, karena rambut anda cukup pendek jangan mengenakan headband terlalu besar karena dapat menghalagi tampilan indah rambut anda.

0 comments