Foto model potongan rambut terbaru 2015





Foto model potongan rambut terbaru 2015 - Mengikuti tren model rambut sangat menyenangkan terutama pada awal tahun 2015 ini. Seperti biasanya pada awal tahun ini banyak tren-tren model baru baik untuk model rambut panjang maupun pendek, namun karena ini merupaka awal permulaan belum banyak orang yang menentukan pilihan untuk menentukan model rambutnya.
Pada artikel ini kami akan mengajak anda untuk mengintip model rambut yang akan menjadi tren di tahun ini. Dimulai dengan model rambut yang akan mengisi tahun 2015 baik untuk rambut pendek, panjang, keriting maupun lurus.
Untuk musim hujan ini potongan rambut layer akan menjadikan tren secara keseluruhan dan kemungkinan besar akan di ikuti oleh banyak orang. Mungkin tren ini akan membuat anda tampak lebih cantik dan terkesan centil mengemaskan. Dengan sedikit menaikkan akan memberikan ruang kosong pada dahi yang akan membuat wajah terlihat oval. Jenis potongan ini cocok untuk menciptakan berbagai macam gaya rambut baik dalam sekala ringan maupun berat. Potongan ini akan memberikan lebih banyak volume gerakan pada rambut .
Potongan berlapis
Gambar model rambut panjang berlapis 2015
Sepertnya model rambut BOB yang sempat exis di tahun 2014 masih akan tetap bertahan. Jika anda melihat dan mengamati dunia fashion anda akan melihat akhir akhir ini dunia mode internasional menggunakan model rambut berskala agak panjang. Jenis dipotong adalah solusi terbaik bagi mereka yang ingin menghidupkan kembali rambut Anda dan membuatnya lebih fleksibel. Dengan scaling rambut, tampaknya akan membuat anda tampak sempurna pada setiap kesempatan. Untuk rambut pesta anda dapat menariknya keatas dan memanfaatka keindahan rambut jatuh yang akan menampilkan posona Anda.
Sesekali mungki anda harus mennjungi stand pameran kecantikan rambut karena disana banyak para pakar yang akan membantu anda untuk mendapatkan model piliha rambut untuk anda dan tentunya yang menjadi tren saat ini

Gambar model rambut Fashionable 2015
Jika saat ini rambut anda sudah panjang dari model potongan pendek yang kemarin, kini saatya bagi ada utuk mencoba untuk model rambut baru. Serahkan pada para ahlinya. Penata rambut akan menjalankan guntingnya dan dengan berani akan membuat lapisan berlapis pendek yang sering kita lihat di catwalk di Versace gaya rambut. Jika Anda memiliki rambut panjang, Anda dapat membuat skala asimetris, memberikan pentingnya leher dan sisi kepala. Dan akhirnya, ingatlah bahwa lapisan potongan rambut yang luar biasa untuk rambut keriting: kekuatan dengan cara yang benar dan mencegah belitan berlebihan.
Beberapa gambar potongan gaya rambut 2015 yang mungkin dapat membantu anda dalam memilih model rambut di awal tahun ini.
Siantaraya adalah :




Demikian tadi beberapa pilihan model rambut berlapis untuk tahun 2015 ini. jangan takut berekspresi dan bereksplorasi dengan model-model rambut terbaru yang anda inginkan.

0 comments