Gambar model rambut untuk wajah bulat wanita

Gambar model rambut untuk wajah bulat wanit - Bagi anda yang sedang mencari model rambut untuk wajah bulat anda sangat pas untuk membaca ulasan berikut. Pada artikel berikut ini kami akan membahas tentang model rambut untuk wanita berwajah bulat. Bagi Anda wanita yang memiliki bentuk wajah bulat sangat penting untuk memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah yang anda miliki. Mengapa demikian? Model rambut akan sangat berpengaruh pada tampilan wajah. Banyak orang dengan wajah bulan memilih model rambut yang membuka pada bagian kening dan, selain tehnik memperlihatkan area kening biasanya juga diikuti dengan rambut yang sedikit menutupi pipi untuk mengesankan wajah lonjong. Dengan memiliki model rambut berbentuk bulat anda akan terlihat gemuk oleh karena itu pemilihan model rambut sangat penting untuk menyiasati pandangan sudut pandang seseorang. Beberapa orang mungkin lebih suka memiliki model potongan rambut pendek dan beberapa orang lagi lebih suka potongan rambut panjang, namun apapun ukuran ramut anda mengatur potongan rambut akan membantu anda tampil lebih sempurna. Beberapa orang beranggapan memiliki model rambut pendek akan membuat tampak lebih gemuk, pendapat ini ada benarnya tetapi tidak selalu demikian yang jelas pemilihan model rambut yang tepat akan membantu anda tampil sempurna. Banyak artis meskipun tampil dengan rambut pendek terlihat lebih cantik dan mampu mengesankan tampilan wajahnya tampak lonjong. Beberapa artis dunia yang menggunakan rambut pendek dengan wajah bulat salah satunya adalah Adele. Adele meskipun memiliki model rambut pendek namun tetap mampu menampilkan model wajah yang sepadan meskipun dia memiliki tampilan wajah bulat. Berikut ini adalah gaya rambut bob milik Adele. Dengan gaya rambut ini dia tidak terlalu tampak bulat. Model rambut Adele



Gambar rambut wajah bulat adele

Adele masih tetap cantik dengan wajah bulatnya.. dengan membuka keningnya mengesankan wajahnya lebih lonjong. Ini akan sangat berbeda jika ia menggunakan poni rata, tentunya akan terlihat sangat bulat saat dia memilih poni rata. Hal ini menunjukkan bahwa pemilihan model rambut sangat penting untuk menujang penampilan anda.

Bagi anda yang membaca tuliasan ini dan kebetulan memiliki wajah tembem, anda tidak perlu khawatir karena sedikit sentuhan dalam penataan rambut akan membuat anda berubah. Dengan model potongan poni menyudut akan memberikan kesan wajah anda terlihat lebih porposional. Coba perhatikan beberapa gambar dibawah ini :
foto model rambut wajah bulat

contoh model rambut untuk wajah bulat
model rambut wanita untuk wajah bulat
model rambut untuk wajah bulat wanita
Selain beberapa koleksi rambut untuk wajah bulat diatas masih banyak lagi model rambut lainnya. ide dasarnya adalah mencoba untuk membuat wajah anda yang bulat tampak lebih lonjong sehingga anda mendapatkan model wajah proporsional.
foto model potongan rambut wanita

gambar model rambut untuk wajah bulat


Selain yang telah kami tampilkan masih banyak lagi model rambut yang cocok untuk wajah bulat lainnya. mudah mudahan apa yang kami sajikan ini dapat berkenan dan menjadi inpirasi bagi anda untuk memilih model rambut untuk wajah bulat.

0 comments