Model rambut kepang modern


Model rambut kepang modern selalu tampil menarik disetiap kesempatan baik gaya rambut kepang samping, sanggul maupun lurus tetap akan membuat anda tampil elegan. Didalam perkembangannya terdapat berbagai macam model rambut kepang dan kami akan memberikan beberapa gammbar model rambut kepang terbaru dan cara menatanya.

1. Braid Headband

Merupakan jenis model rambut kepang dengan braid mahkota yang akan memberikan keaguunan wajah bagi siapa saja yang mengenakannya. Model rambut kepang braid headband biasanya dikenakan pada saat-saat istimewa.


2. Side Braids
Gaya rambut ini mungkin seperti gaya rambut Ratu Letizia dan sekarang kita perhatikan terlihat seperti Emma Stone. Model ini memang sedikit rumit dan membutuhkan waktu yang lumayan agk lama untuk menatanya. Model rambut kepang ini akan sangat menarik bagi anda yang bosan dengan tampilan simple. Perhatikan gambar dibawah ini, jika anda ingin mendapatkan gaya ini.


3. Waterfall Braid
Anda juga dapat tampil cantik dengan model rambut kepang Waterfall Braid, model ini bagaikan air terjun yang jatuh dari perbukitan.. Model rambut ini akan membuat anda tampak lebih elegan saat sekolah maupun kuliah. Untuk membuatnya silahkan perhatikan gambar dibawah ini.


4. Braid Bun-Bang
Jika anda igin terlihat menarik imut dan lucu anda dapat memilih model rambut kepang Braid Bun-Bang. Anda harus membuat model saggul dan dibawahnya diikat kepang melingkar. Terlihat sangat menarik saat anda mengenakannya.


5. Braided Topsy Tail
Bagi anda yang menggunakan kaca mata akan cocok dengan gaya Braided Topsy Tail. Model ini akan memberikan kesan sederhana, namun akan membuat anda terlihat chic serta elegan.
6. French Braid-Bun
nah saat ini kita lari ke Prancis untuk melihat gaya rambut yang degemari banyak wanita disana. Gaya ini diberi nama French Braid-Bun. Gaya ini tidaklah mudah namun layak untuk Anda coba.

7. Romance Braid
Model rambut ini menjadi tampilan andalan para artis pada musim gugur. Cara menata rabutnya dengan mengambil jumlah terbatas dan sangat sedikit dari rambut dan sisa rambut lepas dengan volume pada bagian bawah.
 8. Braid bunds
Model rambut braid bunds akan memberikan kesegaran dan perbedaan gaya dari rambut manapun. Gaya rambut ini menjadi sempurna untuk acara-acara formal, seperti acara hiburan tarian, balet, dan cocok juga untuk acara olahraga.


 9. Side-Swept Dutch Braid
Gaya rambut kepang belanda ini dapat anda terapkan pada rambut bergelombang dan rambut lurus. Dimulai dari bagian sepanjang garis sisi rambut Anda. Dimulai dari bagia kecil dan membaginya menjadi 3 bagian. Pada model rambut ini sangat penting dan membuat jalinan rambut terlihat lebih tebal dan lebih luas.

10. Fishtail Bun 
Fishtail Bun adalah gaya yang menakjubkan terlihat seperti bunga mekar. gaya rambut ini terlihat lebih menyenangkan. Cara mengaturnya mulailah mengepang rambut Anda dari atas kepala. Ulangi langkah-langkah hingga mencapai ujung rambut. Gunakan karet rambut untuk mengikat ujung rambut. Putar rambut dikepang ke disanggul. Menyelipkan rambut berakhir ke dalam dan menggunakan beberapa pin jika diperlukan 
Selain model rambut kepang diatas masih banyak lagi model rambut lainnya, dan dibawah ini kami akan menyajikan gambar rambut kepang lainnya yang dapat anda jadikan pilihan model rambut terbaru di tahun 2015 kali ini.
11. Brisk braidwrap 
 12. Side Swept Braids

13. Simple Braid

Selain gaya diatas masih banyak lagi kreasi gaya yang dapat dibentuk dari model rambut kepang.jangan takut untuk berkreasi karena barang kali anda akan menemukan gaya terbaru yang bisa menjadi tren senter di tahun 2015 ini.

0 comments