Gambar model rambut pendek terbaru

Tren model rambut selalu berubah dari tahun ketahun dan kadang tren juga kembali paa tahun tahun sebelumnya. Terdapat berbagai macam gaya rambut terutama model rambut pendek. Terdapat banyak sekali jenis model rambut seperti bob, shaggy, model rambut pendek sebahu hingga model rambut panjang terurai.
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tren model rambut untk tahun 2015 ini dan kami juga akan menyajikan gambar-gambar model rambut pendek dan panjang yang menjadi tren.
Pada tahun 2013 dan 2014 kemarin kita banyak disuguhi tren model rambut dari korea dan telenovela menjadi penyumbang besar dari tren yang berkembang ditengah masyarakat.Dari negeri ginseng korea anda akan kami ajak untuk mengintip tren-tren rambut pendek nan indah dari benua eropa yang mungkin bisa menjadi acuan kita dalam memilih model rambut untuk kita kenakan pada awal tahun 2015 ini.
Sebelum melanjutkan untuk melihat gambar-gambar model rambut di tahun 2015 ini kami sebelumnya akan memberikan beberapa saran tentang pemilihan model rambut baik itu model rambut pendek maupun model rambut panjang.
Sebenarnya hampir semua wanita ingin tampil lebih muda dan penampilan lebih muda hanya akan anda dapatkan dengan memilih potongan rambut yang sesuai dengan struktur tulang dan wajah. Mencari potongan tidak hanya terlihat pada gaya muda dan segar namun juga harus mempu memberikan rasa nyaman juga perawatan minimal.
Nasehat bagi anda yang hendak memilih model rambut
  1. ketahui bentuk wajah dan struktur tulang anda sebelum anda menentukan untuk memilih gaya rambut yang cocok. Sebagai contoh jika anda memiliki berbentuk wajah dengan tulang pipi tinggi, pixie cut akan membuat Anda terlihat lebih muda.
  2. Pilih gaya rambut seperti potongan pixie atau rambut berlapis dan jika anda ingin memiliki rambut pendek kombinasikan antara pixie berlapis dengan poni untuk menampilkan kesan lebih muda.


  3. Memilih model rambut terurai akan memberikan banyak gerakan lemut untuk rambut anda sehingga akan tetap sehat.
  4. Jika anda suka dengan poni, poni ke samping akan membuat anda terlihat modis, model ini sangat ideal untuk mendapatkan tampilan awet muda dan segar. Gaya poni sangat ideal untuk rambut lurus, namun bagi anda yang memiliki rambut bergelombang tidak khawatir, karena anda juga bisa mendapatkannya.
  5. Jika ada ingin aman dengan menutup dahi dengan rektrum memanjang untuk wajah bulat.
  6. Gerakan lembut dari rambut akan memberikan keanggunan tersendiri dengan memberikan sedikit gelombang akan membuat penampilan anda lebih mempesona.
  7. Perlu untuk anda ingat memberikan volume rambut pada satu sisi hanya cocok bagi mereka yang memiliki wajah tipis.
  8. Bermain dengan warna rambut akan memberikan kesan berbeda, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba mengkombinasikan 3 atau 2 warna untuk rambut anda.
  9. Warna yang calm akan memberikan sentuhan akan kepribadian anda yang lembut warna kontras akan memberikan tampilan jiwa yang bebas.
  10. Apapun pilihan model tambut yang anda miliki jangan sampai mengorbankan kesehatan dari kulit kepala dan rambut itu sendiri. Jaga rambut dan kepala anda karena ini merupakan mahkota yang tidak ternilai harganya.
Nah berikut ini adalah beberapa gambar model rambut pendek agar dapat menjadi referensi saat anda memilih model rambut yang tepat.































0 comments