Potongan rambut pixie untuk wajah bulat



Sebelum anda menentukan pilihan untuk potongan rambut, anda harus mengetahui bentuk dari wajah yang Anda miliki, salah memilih gaya dapat mendatangkan malapetaka untuk Anda.

Saat memilih potongan rambut haruslah hati-hati terlebih lagi jika anda menginginkan model rambut pendek karena jika anda telah memilih salah satu gaya akan sangat suit untuk memberbaiki kesalahan yang ditimbulkan. Disini kami akan membantu anda mengidentifikasi pilihan model rambut yang mampu mendukung penampilan anda.

Pada kesempatan kali ini kami akan fokus pada anda yang memiliki wajah bulat. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat, cobalah untuk memilih potngan rambut yang mampu mengesankan wajah anda tampak lebih lonjong. Anda dapat memulainya dari lapisan mulai ketinggian dagu, poni panjang dan asimetris dan rambut panjang sekali, beberapa pilihan tersebut sangat ideal untuk wajah bulat seperti yang anda miliki. Mengenali setiap lekuk sangat penting sehingga anda dapat menemukan gaya mulai dari dagu sehingga memberinya lebih banyak volume atau justru harus mengurangi volume wajah..
seperti model rambut pendek pendek seperti 'pixie', poni lurus yang akan membantu dalam menunjukkan seluruh wajah Anda. Berikut ini kami akan berbagi model model rambut potongan rambut pixie untuk wajah bulat.



Dengan sedikit sentuhan akan memberikan kesan lebih lonjong pada wajah yang anda miliki, beberapa pilihan diatas mudah mudahan dapat anda jadikan referensi dalam memilih potongan rambut.

0 comments