Potongan rambut sesuai dengan bentuk ajah

Potongan rambut sesuai dengan wajah
Bentuk wajah merupakan elemen penting yang harus dipertimbangkan saat memilih model rambut. Mengapa? Karena potongan rambut akan memberikan kesan pada bentuk wajah yang anda miliki

Dengan beberapa bantuan gambar berikut ini kami akan membantu anda dalam menemukan model rambut yang sesuai untuk kepala anda dengan tujuan mampu memberikan kesan catik menawan.

Potongan rambut untuk wajah bulat
Asimetris
Untuk yang pertama kami akan memberikn model potongan rambut asimetris yang merupaan potongan rambut yang tidak teratur pada bagian sisi poni yang menyerong kesamping. Model rambut ini terlihat sangat indah dan menciptakan gaya sempurna seperti model potongan rambut Emma Stone. Bagian sisi dalam dan menyapu poni ke samping sempurna untuk menciptakan bentuk wajah lebih ramping dan memanjang.

Model rambut berlapis panjang
Jika amda senang denga model rambut dengan garis tengah, maka model rambut terbaik untuk wajah bulat anda adalah dengan mengenakan rambut panjang setinggi bahu dengan lapisan sedikit lebih rendah seperti yang ditunjukkan pada model potongan rambut Kate Bosworth .

Model gaya rambut ini rahang, membuat wajah terlihat kurang bulat.

Model rambut untuk wajah bulat

Model rambut bob
Model yang cukup simpel terlihat sangat baik untuk waj bulat dengan potongan rambut bob, yang penting terlihat longgar disini anda dapat melihatnya dari gambar.

Bob dengan layer panjang tepat di bawah rahang untuk membantu fitur wajah bulat halus, dan leher terlihat lebih pendek.

Model rambut Pixie untuk wajah bulat

Pixie
Pixie akan terlihat baik untuk wajah bulat anda namun banyak wanita tidak berani mengambil gaya ini, dengan memberikan poni yang akan menunjukkan keindahan mata dan tulang pipi.
Poni lurus

Jika Anda ingin membuat wajah terlihat lebih panjang, sisir rambut Anda seperti Taylor Swift dengan poni yang signifikan untuk tingkat mata.

Poni panjang pendek untuk wajah, membuatnya tampak sedikit lebih lebar. Indah! Tidak?


Gaya rambut untuk wajah oval


Line untuk gelombang menengah

Panggilan Gadis oval face memiliki rambut panjang dari bahu ke garis tengah akan melakukannya dengan sangat baik, tapi ingat untuk memberikan beberapa volume pada rambut untuk membuatnya lebih alami dan seksi.
 
Beberapa gelombang di ujung, seperti Hilary Duff, akan tampak hebat.
 
Gaya rambut untuk wajah oval
Model rambut sebahu dengan poni ke samping
Ini mrupakan gaya yang banyak diminati, dengan mengguanakan potongan tinggi sebahu, dengan model gelombang menyapu ke samping untuk mengesankan kelembutan dan bentuk wajah memanjang.
Gaya rambut untuk wajah oval
Mohawk samping
Bagi anda yang berani dan berjiwa bebas potongan rambut Mohawk samping akan memberikan kesan indah dan nuik pada rambut anda. Wajah oval sangat ideal untuk potongan rambut ini. Dibutuhkan keberanian untuk
mengenakan gaya rambut ini.

Gaya rambut untuk wajah persegi

Bob Layered
Sekali lagi kami merekomendasikan potongan rambut bob yang cocok untuk wajah persegi dengan lapisan pendek, agak acak-acakan dan dagu tinggi, seperti yang ditunjukkan pada Keira Knightley.


Gaya rambut untuk wajah persegi
Model rambut berlapis

Potongan ini baik untuk rambut sebahu dan yang lebih pendek. Dengan potongan ini fitur wajah yang terlihat kaku seolah lebih lembut terutama jika anda menyisir dengan beberapa lapisan yang akan memberikan volume lebih pada wajah.




Gaya rambut untuk wajah persegi
 
Model rambut bergelombang

 
Apakah Anda ingin terlihat seksi seperti Megan Fox?
Sisir rambut anda memanjang dengan sisiran burat dan dengan bentuk bergelombang , ini merupakan trik untuk bentuk wajah persegi.

Gaya rambut untuk wajah persegi
 
Panjang, lurus

Cara lain dalam memilih model rambut untuk wajah persegi adalah dengan memperhatikan model rambut Demi Moore. Model rambut ini cocok untuk rambut panjang, agak panjang, dan lurus dengan garis tengah, yang menghindari perhatian pada rahang terjal.


Potongan rambut untuk wajah bernbentuk hati

Bob dengan banyak gerakan rambut
Rambut ini cocok ditempatkan dibawah tulang rahang dengan menyembunyikan bentuk wajah anda yang segitiga atau berbentuk hati . Untuk mengaburkan garis wajah yang lebih baik, menambah volume pada rambut Anda seperti yang kita lihat Zoe Saldana.
Bagian sisi kedalam

Reese Witherspoon memakai potongan rambut dengan pono pda bagian samping masuk kedalam rambut. Potongan rambut ini membantu untuk memfokuskan pengihatan pada mata. Ingatlah untuk menggunakan eyeliner maskara yang baik jika anda menggunakan potngan rambut ini.



Potongan rambut untuk wajah berbentuk jantung
 
Lapisan panjang dan gelombang lembut di ujung

Untuk menutupi lebar garis wajah yang membentuk jantung, Anda dapat menyisir menengah dan lapisan panjang berakhir di bawah dagu. Anda dapat menggunakan poni juga.

Coba gelombang mulai dari ujung, atau setidaknya di bawah telinga, seperti model rambut Jessica Biel.



Potongan rambut untuk wajah "jantung"
Pixie dengan poni ke samping

Potongan rambut pixie dan rambut dengan poni lurus ke samping melembutkan fitur wajah. Jaga rambut anda dengan memberikan nutrisi untuk rambut karenakeseatan rambut akan sangat berpengaruh pada lingkungan sekitar agar lebih baik.

 

0 comments