Trend model rambut pendek 2016

Model rambut pendek masih menjadi pilihan menarik terutama bagi Anda para wanita sibuk, atau bagi anda wanita yang tidak ingin ribet dengan perawatan rambutnya. Namun meskipun memiliki rmabut pendek bukan berarti anda harus membiarkan rambut anda tanpa terurus.
Rambut pendek identik dengan simpel, tegas dan mudah dalam perawatannya. Apalagi disaat musim ini yang mendekati musim kemarau tentunya model rambut pendek akan menjadi pilihan terbaik karena tidak menimbulkan gerah.
Di tahun 2016 ini banyak sekali bermunculan model model rambut pendek baru namun model rambut pixie masih memegang rekor model rambut yang paling banyak di pilih oleh kalangan muda maupun tua. Selain pixie model rambut bob XL, untuk model rambut bob Xl memiliki ukuran agak panjang kira kira seukuran tulang rahang anda juga dapat memilih yang agak panjang dengan ukuran sebahu, dengan lapisan ikal membuatnya lebih menarik dan cantik.

Bagimana dengan model rambut panjang? Tampaknya model rambut panjang gaya 70 an akan tetap bertenger teguh di musim ini, namun jika anda memilih potongan model rambut pendek, seperti yang saya katakan tadi, model rambut pixie dan bob XL mendominasi untuk tahun 2015 ini.

Di tahun 2016 ini model potongan rambut lebih ke arah membiarkan rambut anda dengan lekuk gerak secara alami. Kami akan mengambil beberapa contoh gaya rambut dari ajang catwalk terbaru untuk mengispirasi anda dalam pemilihan model rambut pendek.

Miranda Kerr dengan potongan rambut bob barunya dengan gelombang lembut, berombak dan penuh kharisma.

Miranda kerr adalah seorang model kelahiran di Australia  dan kini menetap di New York Amerika serikat. Wanita ini memulai karirnya dan menyabet juara pertama dalam lomba pemilihan model yang dilakukan oleh Dolly magazine. Tidak hanya itu, Miranda Kerr terlah menyabet berbagai penghargaan dan telah menjadi model papan atas di NY.

Untuk tahun 2016 ini Miranda Kerr memilih potongan model rambut pendek yang dipadukan dengan tren klasik sehingga tak lekang di makan zaman. Memilih potongan model rambut bob pendek sebahu dengan gelombang rambut yang lembut membuatnya semakin terlihat anggun di musim ini.

Tidak hanya Miranda Kerry yang memiliki potongan model rambut baru, banyak artis dan model yang memiliki model rambut pendek yang sangat menarik di tahun 2016 kali ini. Saya rasa tidak perlu berlama lama, berikut ini kami menghadirkan model-model rambut pendek yang menjadi trend di tahun 2016 ini.

Langsung saja silahkan lihat beberapa gambar model rambut para artis dan model berikut ini :
Meskipun tua bukan rintangan, model rambut pendek ini akan membantu anda tampil sempurna.

Tidak hanya untuk orang tua, model rambut pendek ini akan terlihat cantik bagi anda para remaja.


Bagi anda yang lebih berani, model model rambut diatas dapat anda jadikan sebagai pilihan.















0 comments