8 Model rambut pria terbaru

Model rambut pria terbaru merupakan trand yang akan berkembang di tahun ini tentunya. Seperti yang kita ketahui, style selalu menarik perhatian. Dengan menerapkan gaya unik dan macho akan menjadi daya taraik bagi para pria. Pada tahun 2013 kemarin model rambut pria masih di dominasi oleh model rambut pendek.


Jika Anda sering melihat televisi maka akan anda temukan banyak artis pria menggunakan model rambut pendek yang tentunya sesuai dengan karakter pria, mereka tidak mau repot.

Gaya rambut pendek menjadi tren di kalangan para muda, banyak pria di Indonesia suka bergaya sehingga mereka sangat memperhatikan penampilan. Oke mari kita lihat beberapa Model rambut pria 2014

1. Model rambut Beckham

Masih dengan sifat pria yang tidak mau repot maka mereka memilih untuk memilih model rambut pendek. Model rambut Beckhamsepertinya masih akan bertahan di model rambut 2014. Gaya rambut Beckham menjadi inspirasi banyak orang di berbagai belahan dunia, kalau saya perhatikan gaya rambut yang di miliki oleh Beckham masih merupakan model rambut model rambut mohawk, gaya rambut yang dimiliki Beckham sepertinya masih banyak di gemari untuk tahun 2014 ini sehingga model rambut 2014 masih seputar model rambut model rambut mohawk seperti yang dimiliki oleh David.

2. Bed-head

Gaya rambut sedikit acak acakan ini masih akan diminati di tahun 2014. Jika diperhatikan gaya rambut ini seperti sseorang yang baru saja bangun tidur. Cara pengaturan dari model gaya rambut ini cukup mudah yaitu dengan menggunakan bantuan gel rambut yang di basahi sedikit dengan menggunakan air, anda bisa mendapatkan gaya rambut seperti ini.

3. Belah Samping

Model rambut Belah Samping merupakan gaya rambut yang sering di pakai oleh para pria, ini merupakan gaya rambut dari masa ke masa. Model gaya rambut Belah Samping memiliki varian yang sangat banyak, belah samping panjang, belah samping cepak dan lain sebagainya.

4. Undercut


Pada model rambut ini, rambut di potong/dipapas pendek pada bagian belakang serta pada bagian samping artis yang memiliki gaya seperti ini adalah James Darmody di Broadwalk Empire, gaya rambut ini masih akan tetap bertahan menjadi gaya rambut terbaru karena gaya ini akan abadi dari masa kemasa. Gaya rambut Undercut memiliki tampilan klimis dan rapi dengan bagian atas agak panjang dan diataur menggunakan gel rambut.

5. Spikes

Seperti yang kita temui di luar sana, gaya rambut ini sangat populer di kalangan para kawula muda pria. Gaya rambut Spikes mengesankan tampilan semi formal dan kasual yang terkesan trendy, untuk memperindah dan rapi anda dapat menggunakan gel rambut untuk menata tampilan rambut Anda.


6. Short Hair Mohicans

Ini merupakan gaya rambut pria korea terbaru pada tahun 2013 kemarin, tetapi gaya rambut  Short Hair Mohicans masih akan menjadi tren gaya rambut terbaru di tahun 2014 ini. Untuk mendapatkan gaya rambut ini kedua sisi rambut di potong pendek, model gaya rambut ini sebenarnya sudah ada di tahun 90an dan sempat menjad tren rambut pada saat itu dan untuk saat ini para desin rambut dari korea memberikan sentuhan lebih segar serta futuristik. Gaya rambut Short Hair Mohicans akan membuat anda tampil lebih bersih dan menarik.

7. Revealed short curly hair

Meskipun menjadi gaya rambut pria korea di tahun 2013 gaya rambut ini sepertinya masih akan banyak memiliki peminat di tahun 2014. Untuk saat ini masih banyak Artis kita yang menggunakan gaya rambut ini, jika anda perhatikan gaya rambut ini hampir sama dengan gaya rambut Model Mohichan tetapi gaya ini tidak di buat dengan model gaya rambut mohawkketas tetapi di jatuhkan ke samping atau dapat juga ke depan.

8. Oblique Bangs

Apakah anda mengira bila gaya rambut  Oblique Bangs sudah menjadi tren di tahun 2012 lalu, namun gaya ini masih menjadi tren di tahun 2013 dan masih akan menjadi tren gaya rambut 2014. Gaya rambut ini simpel, masih banyak bintang korea yang menggunakan gaya rambut Oblique Bangs.

0 comments