Model rambut jepang

Kita tahu bahwa orang-orang senang menciptakan sesuatu yang berhubungan dengan mode. Dan akhir-akhir ini menjadi mode untuk gaya rambut jepang, terutama dengan Sumbang pickup, kami membawa Anda pada beberapa alat yang digunakan untuk membuat berbagai gaya rambut.

Twister 3 en 1

 


Sebagaimana dipahami dalam gambar, semacam memutar rambutnya dan kemudian terjebak dengan pin ini, atau sesuatu yang menarik

Magic Leverage Circle Curlers

 


Membuat rambut menjadi ikal, dengan alat khusus yang entah apakah ini menggunakan proses pemanasan ataukah dengan proses alami, saya rasa ini adalah proses alami yang memiliki hasil yang indah.


Elegant Magic Bun

 

Sangat sederhana dan mudah digunakan :)

Magic Sponge Hair Styling Bun

 



Serupa dengan di atas. Hasil dapat bervariasi tergantung pada arah di mana ia menempatkan. Jika Anda mendapatkan Antrian pertama mirip dengan finish yang memberikan rambut Anda untuk menyumbangkan. Jika Anda menggunakan antrian tanpa terlebih dahulu memberikan finish yang berbeda. Dan kartun yang lucu: 3

Donut Styling Bun

 


Model rambut donat.. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan Anda hanya perlu membuat ekor kuda, melewati pusat donat dan mengamankan rambut Anda dengan pin di sekitar ini.

Magic Curler Hair Pin

 


Ini saya tidak tahu bagaimana menggunakannya

Topsy Tail Hairbraid

 



Este si que recuerdo haberlo usado de pequeña, y me encantaba.

Yang terakhir ini sangat rumit, dan ternyata berfungsi untuk membuat kepang..

0 comments