Emma Watson dengan model rambut bob pendek ramping dan chic




Sebuah tren panas di ajang red karpet untuk saat ini adalah model rambut bob pendek ramping dan chic. Saya pribadi suka melihat ini pada Emma Watson karena itu elegan , ramping , sangat cantik dan, menyenangkan . Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan ilusi tentang model rambut baru , gaya pendek tanpa memotong rambut Anda . Anda dapat menciptakan gaya ini di rumah , tetapi pastikan untuk membiarkan diri praktik menjalankan pertama . Itu jelas terlihat dicapai dengan produk yang tepat dan teknik  yang benar.



Cara membuat model rambut bob pendek


1 . Pertama, mulailah dengan membuat rambut Anda menjadi basah dan membentuk bagian sisi. Terapkan koktail Eufora Smooth'n Balm dan Eufora Glaze – Ambil secukupnya lalu gosok di telapak tangan , kemudian mengoleskan dari ujung ke akar .

2 . Selanjutnya, blow dry rambut dengan menggunakan sikat bulat , pastikan untuk tidak lebih meluruskan ujung . Kami ingin meninggalkan ujung dengan focus pada tubuh . Setelah rambut kering , berikan kabut ujung dengan semprotan panas.

3 . Tuck sisi rambut belakang telinga dan amankan dengan jepit . Gunakan empat rol panas yang besar . Mengambil satu bagian besar pada suatu waktu , menggulung rambut bawah menuju dasar kulit kepala . Ini adalah langkah yang paling penting dalam menciptakan tampilan ini dan Anda mungkin perlu berlatih langkah ini lebih dari sekali .

4 . Setelah rambut keren , bersantai dengan setiap rol panas , pastikan untuk tidak menariknya ujung sebagai yang dapat menghapus rol . Hal ini akan membantu menjaga ikal di ujung rambut . Kabut ujung dengan hairspray ringan seperti Eufora lalu Tinggikan .

5 . Ambil satu bagian besar rambut , longgar lalu membungkusnya di sekitar jari-jari Anda dan gulung ke arah pangkal leher . Kemudian , dengan menggunakan jepit rambut panjang , membubuhkan rambut ke dasar kulit kepala . Ulangi dengan bagian yang tersisa , menjaga setiap keriting longgar dan pada panjang sama seperti bagian sebelumnya . Setelah selesai , semprotkan seluruh dengan Eufora Tinggikan Spray.

0 comments