10 Potongan Terbaik untuk Rambut Keriting



"Rambut Fashionable" dengan model rambut datar , ramping, dan tegak lurus. Model ini banyak di pakai oleh para selebritis perempuan dengan beberapa model varian baik itu bergelombang atau pada foto foto berikut ini tentnya anda akan tahu cara mendapatkan model rabut seperti ini.

PIXIE CUT

Saatnya untuk melupakan segala sesuatu yang Anda pernah mendengar tentang ikal dan pemotongan rambut pendek. Halle Berry tetap terlihat feminim saat dia menggunakannya dalam bekerja, gaya ini juga cukup mudah dalam perawatan jadi anda tidak perlu kawatir. Jika anda tertarik dengan gaya ini, mintalah penata rambut Anda untuk gaya pixie lurus. "Anda tidak ingin memotong presisi, Ini harus lebih lama di atas untuk memamerkan tekstur dan choppiness. Biarkan kering secara alami dan gunakanlah produk keriting-control, seperti Tigi Bed Head fiksasi juga Volumizing Benar-benar Baked dan prepping, untuk memberikan pemisahan atas dan agar lebih bersinar





Model rambut AFRO




Ini adalah model model rambut wanita  update gaya pada tahun 70-an. Menyegarkan mata saat di pandang tentunya, tetapi tidak banyak perempuan yang berani menggunakan model ini. Model ini terlihat seperti tekstur kasar, tekstur ketat daripada ikal longgar karena Anda perlu volume untuk mendapatkan kepenuhan.
Model rambut ini pada bagian atas dan meruncing di telinga untuk memeluk rahang dan memberikan lebih banyak bentuk." Dan sementara gaya ini terbaik melengkapi putaran atau wajah.



Model rambut BANGS


Untuk mendapatkan lembut, terlihat bergelombang Marion Cotillard, meminta lapisan sangat ringan di sepanjang bagian bawah rambut dan poni dicampur yang jatuh ke pertengahan alis. "Poni ini dapat sesuai banyak orang karena mereka sisi-menyapu dan tidak terlalu pendek," kata Massey. Sementara ikal ketat dan rambut kasar mungkin akan kesulitan dengan beachy ini terlihat (kecuali jika Anda bersedia untuk meniupnya setiap pagi), sangat cocok untuk longgar, rambut bergelombang dengan tekstur halus.


Model rambut LOB



Bobs lama bukan hanya untuk wanita dengan helai lurus. Bukti: Vanessa Hudgens seksi bahu-penggembalaan bob. Mintalah potongan wedge, lapisan pendek di belakang dan panjang, wajah-framing lapisan di depan membuat sudut yang menarik. Bonus: Lapisan panjang bisa langsing wajah bulat. "Dan karena lapisan panjang di depan, Anda tidak akan mengalami kesulitan dengan ikal memantul di sekitar wajah dan tidak campuran," kata Willhite. Hanya jangan biarkan kembali menjalankan liar. Anda bisa mendapatkan keriting di bawah kontrol dengan menjalankan Ouidad Climate Control Panas & Kelembaban Gel melalui rambut basah dengan jari-jari Anda dan menggunakan lampiran diffuser pada blow-dryer Anda.



 Model rambut SHAG CURLY


 
Karena ini tentang dikendalikan kekacauan, yang terbaik untuk wanita dengan tekstur keriting, seperti Rihanna. "Orang sering berpikir menggunakan pisau cukur adalah total tidak-tidak dengan rambut keriting," kata Willhite. "Tapi ketika Anda ingin mencapai sepotong-y, shaggy terlihat seperti ini-yang lebih lengkap terhadap akar dan wispier di ujung-pisau cukur adalah strategi terbaik." Untuk menghindari membiarkan gaya ini mendapatkan keriting, melewatkan melihat ini jika Anda jatuh ke dalam kategori rambut tekstur yang terlalu kasar atau sulit diatur. Gunakan serum atau pomade, seperti keriting-Curly Gloss, ketika rambut basah, biarkan kering secara alami, dan jangan menyentuhnya!
 

Model rambut panjang berlapis dan bergelombang


Karena
Model rambut panjang berlapis dan bergelombang ikal alami atau longgar seperti Kate Hudson dengan di pull off akan terlihat baik. Potongan halus akan meningkatkan kelembutan alami rambut. Jauhkan lapisan bawah dagu sehingga ikal tidak terlalu goyang. Wanita dengan rambut kurang bertekstur mungkin memiliki waktu yang sulit dengan potongan model ini (kecuali jika mereka bersedia untuk menghabiskan pagi mereka dengan curling iron). Sebuah gel semprot ringan, seperti Tresemme Flawless Curls Curl Defining Semprot Gel, menambahkan tekstur pada helai bawah.


Model rambut Panjang lapis curly


Panjang adalah kunci ketika ikal Anda yang ketat, seperti lapisan AnnaLynne McCord's rambut panjang akan membuat anda tampak ramping. Jika Anda ingin lembut, wajah-framing terlihat, mintalah untuk lapisan yang dimulai tidak lebih tinggi dari dagu atau tulang selangka, sehingga ikal memiliki bobot yang cukup untuk menggantung ke bawah. Untuk mendapatkan gerakan kenyal McCord dan volume, peras air keluar dari rambut Anda setelah mandi dan bekerja krim ringan, seperti Ouidad Hydrafusion Curl Cream, melalui rambut basah untuk mengontrol ikal.

Model rambut CURLS LONG



Ikal Taylor Swift paling cocok untuk fine, rambut bergelombang. Meminta panjang, layered hair cut dengan singkat, lapisan miring pada rahang Anda untuk membuat sisi-menyapu lihat di depan. Jika gelombang Anda jatuh datar, menggunakan gel meningkatkan, seperti UR Curly Curl Enhancer longgar, sementara rambut basah. Untuk mengontrol keriting, gunakan diffuser dengan blow dryer.
 

 

Model rambut CURLS KETAT DAN LAPIS CURAM 



Perhatian untuk semua jenis keriting rambut: Ini adalah dipotong Anda. Dan jangan takut untuk pergi ke acara besar. Ingin tampil seperti Beyonce yang terlihat cantik saat menggunakan model rambut ini. Untuk mendapatkan itu buatlah model rambut anda dengan lapisan panjang dan tipis (tidak tumpul) menggunakan teknik slide-pemotongan. "Jika Anda memasukkan terlalu banyak lapisan di atas, maka akan terlalu keriting Anda ingin menjadi lebih lembut di sekitar wajah," . Gunakan produk hydrating seperti cuti-in conditioner, dan ketika rambut kering, lakukan ke potongan-potongan acak dengan curling iron.

 

MODEL RAMBUT PANJANG BERGELOMBANG



Sarah Jessica Parker praktis poster anak untuk rambut keriting. Dan dengan alasan yang baik: gelombang dipoles nya keduanya halus dan goyang. Dengan rambut halus dan bergelombang untuk ikal menengah, maka akan tegak di akar dan memiliki tekstur lebih ke arah ujung. 




0 comments