Model potongan rambut 2014

Jika Anda mencari potongan rambut modern dan asli rambut Anda datang kesalon. Kemudian menunjukkan  foto model potongan rambut 2014.

Dengan mengamati gambar pertama ini, Anda melihat seorang wanita memakai salah satu potongan yang paling elegan dengan menggunakan model rambut pendek. Jenis rambut sangat ideal untuk pesta dan acara-acara khusus. Ini pemotongan modern dengan poni yang direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki rambut halus atau lurus. Profesional merekomendasikan jenis gaya rambut modern untuk wajah bulat.


Tren baru ditampilkan pada model rambut 2014 ini, memilih model rambut pendek Eropa dan pemotongan rambut perkotaan. Dalam gambar lain menunjukkan seorang gadis dengan rambut gaya rambut pendek dan berlapis. Jenis potongan rambut modern sangat sosok untuk wanita dengan dahi kecil. Gaya rambut ini unisex. Mereka sangat mudah untuk membuat model ini di ruma.


Jika Anda adalah tipe yang lebih berani dalam mode rambut ini, kami menyarankan pemotongan bob, asimetris dan paruhnya. Pemotongan model ini sedikit tidak teratur untuk menghasilkan model modern. Ahli Estetika merekomendasikan pemotongan ini bagi mereka yang ingin menyamarkan hidung besar. Mereka juga cenderung elegan.




Di bawah ini, kami menunjukkan salah satu potongan rambut laki-laki lebih banyak dengan tahun ini. Kami merekomendasikan jenis pemotongan untuk pria dengan rambut pendek dan kacamata.
 Berikut ini kami sajikan potongan rambut modern yang lain lebih gaya. Gadis itu memakai rambut pendek dengan rambut keriting. Jenis gaya rambut Anda dapat membuat mereka di rumah dengan pengeriting. Ini pemotongan modern untuk wanita sangat cocok untuk rambut bervolume banyak.



Pada gambar berikutnya salah satu gaya rambut dengan gelombang menjadi trend model rambut 2014. Trik semacam gaya rambut modern dalam pewarna warna mahogany yang telah digunakan. Jika Anda ingin memakai mode rambut jangan takut untuk menggunakan warna yang berbeda. Ini adalah pemotongan idelaes feminin untuk rambut keriting.


Kita lagi menunjukkan potongan rambut untuk pria. Anak laki-laki ini potongan rambut jambul orang mendukung yang memiliki wajah oval.

 
 Akhirnya, kami menunjukkan potongan rambut emo ini untuk remaja. Ini adalah gaya rambut dengan ekstensi. Ini sangat ideal untuk rambut panjang menyembunyikan telinga yang besar. Selain rambut panjang atau bahu sering disimiular hidung besar. Jika Anda menyukai gaya Gothic, pergi untuk ini potongan rambut modern dan radikal. Keindahan ini pemotongan modern jika Anda memiliki acara khusus.


Selain gaya rambut ini, ada gaya rambut yang modern alternatif lain yang disertai dengan kepang. Jangan ragu untuk mencoba model rambut baru dan memotong dengan model rambut modern.

0 comments