Temukan gaya rambut terbaik Anda






Cocokkan dengan potongan rambut dan gaya rambut yang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda. Dan Anda harus mencari model rambut yang paling sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Wajah bulat biasanya yang paling umum pada wanita. Mereka dicirikan oleh langkah-langkah yang sama selebar panjang, itu adalah fitur persegi seperti tetapi dengan wajah yang kurang ditandai.

Yang paling sukses dalam kasus ini adalah untuk memilih potongan rambut yang memperpanjang bentuk wajah. Anda dapat mengambil sebanyak rambut panjang pendek, mereka yang jatuh di bawah dagu biasanya yang paling sukses dalam memilih model rambut sesuai bentuk wajah.

Salah satu cara untuk memberikan wajah panjang dan sempit sementara di samping volume, menambahkan beberapa lapisan di atas kepala.

Tujuannya adalah untuk menyesuaikan dgn mode wajah

Cara lain untuk terlihat lebih ramping adalah memilih potongan atau lapisan berjenjang. Dan jika Anda lebih suka poni decantarte, lebih baik berada di samping atau sedikit lebih lama dari biasanya.

Tapi jika apa yang Anda suka adalah rambut pendek, yang terbaik adalah untuk memilih gaya rambut di atas atau di bawah dagu. Jangan asal memilih gaya rambut. Gaya rambut ' bob ' merupakan salah satu pilihan terbaik. Aktris Cameron Diaz adalah salah satu yang tahu bagaimana memanfaatkan jenis dipotong dan memukul pada setiap kesempatan.

Rambut lurus
Rambut lurus untuk memperpanjang tampilan wajah.

Trik lain untuk membuat wajah terlihat lebih kurus adalah untuk tetap halus, karena gelombang di sekitar wajah agar terlihat lebih penuh.

Tapi jika Anda memiliki rambut keriting Anda dapat menyisirnya dengan benar untuk menutupi kebulatan tersebut. Cara terbaik adalah untuk memilih cut di bawah bahu. Rambut panjang adalah pilihan terbaik jika Anda lebih memilih untuk menjaga ikal di rambut Anda. Jangan memberikan terlalu banyak volume pada sisi.

Ketika memilih sebuah model rambut, gaya rambut dengan quiff yang paling Anda sukai, dan mereka yang percaya volume di bagian atas kepalanya. Kuncir dan busur tentunya lebih baik daripada apa yang Anda akan tetapi jika Anda meninggalkan helai longgar beberapa mendapatkan efek yang lebih baik.



0 comments