Model rambut pria dengan wajah lonjong

Hari ini kita akan terlihat berbeda dan potongan rambut untuk pria dengan wajah panjang. Sebelum memutuskan gaya rambut tertentu, Anda harus selalu ingat jika anda salah memilih model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah akan dapat merusak penampilan anda. Pria dengan wajah oval adalah paling mudah karena wajah semacam ini biasanya terlihat baik hampir semua model rambut.

Model rambut pria sesuai bentuk wajah

Secara umum, pria dengan wajah panjang harus memilih untuk mengambil model rambut pendek atau bisa juga rambut medium. Jika Anda lebih suka memiliki potongan rambut panjang saya menyarankan knurled lapisan pendek jatuh di sisi hingga telinga.

Ada trik dan teknik untuk memperpendek panjang wajah yang berbeda. Poni yang menutupi dahi bisa menjadi pilihan yang baik. Anda juga bisa bermain dengan volume di kedua sisi kepala meninggalkan rambut panjang di telinga. Gelombang dan rambut keriting adalah alternatif lain yang baik untuk menciptakan volume pada kedua sisi kepala. Hindari terlalu banyak volume di atas, dan jika demikian Anda lebih baik dapat membentuk gelombang lembut.

Berikut adalah beberapa foto dari gaya rambut untuk pria dengan wajah panjang Anda akan menemukan di http://modelrambuts.blogspot.com, ikuti link ini untuk melihat seluruh katalog model rambut pria dan wanita.









0 comments