Potongan rambut sesuai bentuk wajah

Sebelum anda memilih potong rambut, Anda perlu mengetahui bentuk wajah Anda, bahkan gaya yang paling sederhana bisa mendatangkan malapetaka dengan penampilan Anda.

Potongan rambut harus hati-hati, lebih pendek model potongan maka akan lebih rumit untuk memperbaiki kesalahan. Kali ini mari kita mengidentifikasi opsi yang mendukung bentuk wajah Anda.

Cari cermin atau mengambil gambar dengan rambutnya sehingga Anda dapat melihat setiap detail wajah dan rambut.

Model rambut untuk wajah lonjong


Anda adalah salah satu yang beruntung karena setiap gaya yang Anda sempurna dengan bentuk wajah Anda. Dahi dan dagu hampir memiliki lebar yang sama sehingga wajah Anda terlihat proporsional. Sebagian besar model dan bintang film dan memiliki wajah oval, seperti yang Anda tahu, hampir setiap gaya rambut terlihat baik pada.
     Anda harus menghindari: Tidak ada yang perlu untuk di hindari karena setiap gaya akan menarik untuk model wajah lonjong.


Pemotongan rambut untuk wajah bulat 

Pilih potongan rambut yang dapat memberikan kesan wajah lebih panjang. Lapisan dimulai pada ketinggian dagu, poni panjang dan cukup asimetris dan rambut panjang, sangat ideal untuk wajah bulat seperti milik Anda. Hal ini sangat penting untuk menemukan gaya dari dagu, tetapi Anda hanya akan mendapatkan volume yang gemuk dan wajah Anda.
 
Mmemotong sangat pendek seperti 'pixie', poni lurus dan ekor kuda menunjukkan seluruh wajah Anda, jika Anda ingin mengumpulkan rambut Anda, kami sarankan untuk membuat bun tinggi, meninggalkan rambut longgar sedikit dan memiliki pinggiran asimetris.

 

Pemotongan rambut bentuk wajah model persegi

Pemotongan rambut panjang untuk melembutkan dan membingkai wajah Anda. Kami merekomendasikan meninggalkan rambut Anda setinggi bahu atau di bawah dengan pinggiran yang dapat dibagi. Anda juga dapat melembutkan rahang Anda lapisan lebih lama setelah mulai sampai ke dagu Anda.
 
Pemotongan rambut yang sangat pendek, semua yang akan lakukan adalah membuat wajah Anda terlihat lebih persegi.


Pemotongan rambut untuk wajah berbentuk hati

Sebuah model rambut bergelombang, gaya Cina dan lembut yang dapat menyoroti fitur Anda dengan baik. The 'pixie cut' yang telah mengadopsi beberapa artis juga akan terlihat sempurna selama Anda dapat memberikan dimensi gaya rambut Anda. Kau gadis yang beruntung karena luka panjang dan pendek Anda terlihat luar biasa, bahkan dengan poni jika panjang.
 
Pemotongan rambut tersisa sebelum hidung Anda atau hanya tidak menyediakan model kerangka kerja untuk wajah Anda. Mereka yang menekankan dahi dan dagu Anda tidak melupakan mereka!

 

Pemotongan rambut untuk wajah berbentuk berlian

Untuk model ini hampir semua model pemotongan mendukung bentuk wajah ini, dengan pemotongan yang sangat berani di atas bahu dan poni panjang. Apakah Anda memiliki masalah dengan bergelombang atau gaya Cina tetapi kami menyarankan pinggiran yang dapat melunakkan sedikit bagian atas wajah Anda.

 

0 comments