Style rambut perempuan

Tidak seperti rambut panjang, rambut pendek bisa menjadi salah satu gaya paling diminta oleh wanita, karena tidak semua yang baik dengan style rambut perempuan. Jika Anda salah satu dari gadis-gadis yang suka memakai rambut gaya rambut pendek mereka dengan kepribadian berani dan kuat, maka kita menunjukkan pemotongan yang berbeda pada fesyen rambut pendek 2014.

Jika kita mengacu pada wanita dengan gaya wajah bulat, potongan Pixie ditunjukkan, karena mereka tidak memberikan bobot dan volume untuk wajah.


Untuk ini ada pemotongan rambut yang berbeda pada style rambut perempuan, di antaranya kami menyoroti galeri disajikan di bawah ini:


Bukan karena menjadi sarana pendek memotong rambut memerlukan sedikit pemeliharaan atau perawatan yang rambut panjang. Jadi jika Anda yakin untuk memenuhi tantangan mempertahankan rambut pendek akan detail masing-masing gaya untuk berbagai jenis wajah.

Wajah persegi: Wanita dengan wajah persegi cenderung memiliki dagu didefinisikan dengan baik, sehingga memotong gaya rambut Bob mungkin tepat untuk itu. Sebuah contoh yang baik adalah gambar yang Anda lihat di bawah ini. Jika Anda memiliki wajah yang mirip gaya hidup yang tidak ragu untuk memilih potongan rambut 2014 trendi dan tidak diragukan lagi tampak hebat dalam menunjang penampilan Anda.



Wajah Berbentuk hati: rahang pendek adalah apa yang menonjol di wajah ini. The Bob cut adalah pilihan lain yang baik untuk melihat, karena jika tidak tutup gleams dagu membuat gaya wajah, seperti pada gambar di bawah ini.


 Wajah bulat: Jika Anda seorang wanita bergaya dengan wajah bulat dan ingin memakai potongan modis dengan rambut pendek 2014, disarankan agar Anda memperhatikan gaya dan tidak semua dipotong rendah terlihat bagus dengan wajah ini. Untuk memberikan contoh, gadis bawah ini menunjukkan panjang yang tepat untuk seorang gadis dengan wajah bulat dan rambut pendek. Hal yang sama berlaku di bawah wajah dan bahunya, dibelah di tengah dan ujung dalam, ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk wajah bulat.

Diamond Jenis nominal: Gadis dengan tipe wajah diamond mungkin merasa agak sulit untuk menemukan potongan rambut pendek yang cocok, tapi tidak mustahil. Untuk membuatnya terlihat estetika, yang ideal adalah untuk membuat rambut terlihat seimbang dan tepat sebagai gadis proporsi gambar berikutnya. 


Tips yang perlu diingat saat anda memakai model rambut wanita sesuai bentuk wajah.
Tentukan bentuk wajah Anda : Hal utama ketika memilih memotong rambut yang tepat adalah untuk mengidentifikasi apa kita wajah , terutama jika kita ingin menggunakan rambut pendek dan fashion 2014. Setelah Anda menentukan jenis wajah yang Anda miliki, Beberapa penjelasan dibawah akan memberikan panduan untuk potongan rambut mode 2014 yang terlihat baik untuk Anda :

- Pendek Pixie Hairstyle : Ideal untuk gadis-gadis dengan wajah persegi , bulat, hati dan gaya oval ) .
- Pendek Bob Hairstyle : Girls dengan wajah persegi terlihat baik dengan gaya ini .
- Pendek funky Hairstyle : gaya Van dengan wanita dengan wajah oval .
- Panjang Bob Hairstyle : Wanita dengan wajah berbentuk hati terlihat baik dengan jenis gaya rambut .

Mengikuti rekomendasi ini diungkapkan di atas, kita dapat melihat potongan rambut pendek trendi 2014 menjadi menarik dan memiliki mode terbaru di rambut kita .
Styling rambut: mode rambut 2014 , fashion 2014 rambut , potongan rambut pendek untuk wanita 2014 gambar , rambut pendek 2014 , potongan rambut pendek 2014
Model rambut sesuai bentuk wajah wanita , model model rambut wanita, gaya rambut wanita terbaru.

0 comments