Gaya rambut anak sekolah dengan Headband



Gaya rambut anak sekolah menjadi incaran para remaja putri dan kali ini kami akan menyajikan cara membuat gaya rambut anak sekolah dengan menggunakan headband. Perlu anda ingat bahwa gaya rambut dengan menggunakan aksesoris headband akan sangat indah jika anda gunakan untuk berangkat kesekolah dan bersiaplah untuk menjawab pertanyaan dari beberapa teman anda tentang bagaimana cara menata rambut dengan menggunakan hadband sehingga dapat tampil cantik dan menawan.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk menata rambut dengan menggunakan headband. Rapikan rambut anda dan ambil bagian atas lalu jepit untuk memisahkan beberapa bagian rambut tujuan langkah ini adalah untuk membuat tekstur bergelombang bertumpuk pada bagian atas dan bawah. Untuk mendapatkan kesan rambut bergelombang anda dapat menggunakan Curling Iron.

Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti setiap langkah dan perhatikan gambar untuk mempermudah pengaturan rambut anda.
 1. Memisahkan rambut pada bagiab atas dan bawah, Tarik rambut bagian atas dan jepit dengan menggunakan penjepit rambut untuk memudahkan anda dalam pengaturan.
 2. Buat rambut anda menjadi keriting pada bagian bawah menggunakan Curling Iron.

 3. Melepaskan jepit rambut anda dan pisahkan lagi untuk membuat gelombang rambut bertumpuk
 4. ulangi langkah kedua yaitu membuat rambut bergelombang dengan bantuan Curling Iron.
5. Lepaskan jepitan rambut dan buat rambut paling atas di bagian belakang bergelombang dengan bantuan Curling Iron. (Jadi anda membuat 3 sap rambut bergelombang dengan bantuan Curling Iron)
dan hasilnya akan seperti gambar dibawah ini :
Proses membuat rambut berkeriting telah selesai

6. langkah selanjutnya adalah memasang headband diatas kepala, setelah headband terpasang anda dapat menjepit headband dengan penjepit rambut pada bagian yang di inginkan agar tidak bergeser.


7. Menggulung rambut dengan memutarnya ke headband usahakan agar tali headband tertutup rambut, lakukan perlahan aagar rambut menjadi rapi.

selain model lurus kebelakang anda dapat mengatur rambut anda dengan berbagai macam model sesuai dengan keinginan anda karena pada dasarnya anda harus memiliki imajinasi dan berkreasi agar rambut anda terkesan indah. berikut ini beberapa gambar dari pengaturan rambut dengan headband yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda, baik itu pengaturan ke tengah maupun kesamping.

Selamat berkreasi dalam membuat model rambut di tahun 2014. Semoga postingan ini memberikan impirasi bagi anda untuk lebih berkreasi agar tampil cantik dan menawan.


0 comments