Gaya rambut menyapu kebawah menjadi model rambut 2014 wanita




Kami terinpirasi dari tren model rambut tahun 2014 dan untuk model rambut panjang yang menjadi trend rambut di tahun 2014 ini memiliki rambut halus yang mengkilat dan terlihat yang membuat wajah terkesan agak lonjong.

Pada peragaan Fashion Week di London, merek dagang Antonio Berardi, Christopher Kane, Burberry dan Tom Ford menunjukkan pada rambut catwalk halus dan mengkilat, dipotong luru. Apakah ini merupakan indikasi yang menunjukkan mode besar di tahun 2014 ini?

Di Milan, Roberto Cavalli disajikan model dengan rambut lurus belakang telinga. Giles membawa merek model panjang lurus, bergelombang alami rambut disertai dengan topi, mengacu pada gaya " grunge ". Dengan menggunakan sumbu alam dibagi ke samping dan poni.

Di Paris, parade Jean - Charles de Castelbajac
menyajikan model rambut sedikit bergelombang terlihat baru, sementara Kenzo membawa rambut "simpel", selalu ditempatkan di belakang telinga, berantakan dan terlihat agak berminyak.

Parade merek yang dipimpin oleh Karl Lagerfeld, gaya rambut yang super ramping untuk Chanel muncul anehnya terikat di dalam kalung, rantai dan kerah mantel wol. Meskipun
berbagai pendapat menunjukkan trik " styling sederhana ", elegan dan ideal dan tergabung dalam semua model pendek.

pada tahun 2013 lalu

Dalam upacara Oscar 2013 banyak selebriti memakai rambutnya seperti Jennifer Aniston, Zoe Saldana, Catherine Zeta Jones dan Sandra Bullock.

Rambut dari musim 2014 tampaknya akan mulus tanpa
perlu perhatian lebih dan terlihat lebih alami serta lebih baik. Gunakan gaya rambut longgar juga merupakan pilihan yang sensual dan elegan untuk berbagai kesempatan. Mereka yang ingin tampil dengan halus dapat menerapkan rambut halus dan penampilan sederhana, hanya dikeringkan dengan pengering rambut dan model itu dengan erlihat sederhana. Siapa yang tidak memiliki rambut lurus dan halus dapat menggunakan alat-alat untuk menghaluskan tanpa bahan kimia, atau memilih opsi yang ditawarkan oleh salon-salon untuk meluruskan rambut.

0 comments