Gaya rambut harajuku


Gaya rambut harajuku menjadi tren karena memiliki keunikan tersendiri. Model rambut harajaku pada mulanya berasal dari para kalangan remaja di jalan-jalan dekat Stasiun Harajaku di Shibuya Jepang. Gaya rambut ini menjadi perhatian banyak orang tidak terkecuali penyanyi Amerika Gwen Stefani. Model rambut harajaku sulit mengkarakterisasi karena selalu berubah serta memiliki banyak manifestasi.

Agar lebih total penampilan rambut harajaku juga didukung dengan model pakaian untuk harajaku. Penampilan harajaku sangat unik terlebih pada gaya rambut sehingga gaya rambut dan gaya fashion akan sangat mendukung untuk penampilan ini.

Untuk model pakaian harajaku pada mulanya mngentregasikan dari pakaian tradisional Jepang terutama kimono dan sendal ala Jepang ”Sendal Geta” dengan campuran ala jepang dan dipengaruhi oleh barat sehingga menciptakan gaya baru dan termasuk mencocokan seragam sekolah dan penampilan gothic dari para desainer. Dalam model fashion ini anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan , asalkan pakaian Anda adalah ekspresi bijaksana individualitas Anda.

Dalam penampilan Gothic melibatkan pakaian gothic , feminin dan elegan , sampai-sampai Anda terlihat seperti boneka Victoria yang hidup.

Mengenakan pakaian berlapis-lapis. Salah satu keunggulan dari Harajuku adalah layering . Sweater , rompi , jaket atau lebih blus atas t - shirt , gaun dikenakan dengan legging , dan sebagainya . Layering pakaian ( atau memberikan tampilan layering dengan mengenakan gaun mengacak-acak , misalnya) memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan lebih banyak jenis gaya yang berbeda , dan menambahkan dimensi lebih ke pakaian Anda .
    
Untuk mendukung penampilan Harajaku jangan lupa menambahkan aksesoris yang tampak liar yang anda miliki seperti : ikat pinggang , anting-anting , jepit rambut , perhiasan , dan tas . Ingat , aksesoris dapat berwarna-warni dan keras , dan mereka tidak harus mencocokkan pakaian Anda . Berbicara keras , di decora , gaya Harajuku tertentu , aksesoris menghiasi pakaian dari kepala sampai kaki , dan objek seperti lonceng kadang-kadang digunakan untuk menambahkan dimensi aural ke lemari.

Jika anda menggunakan gaya rambut harajuku di luar Komunitas Harajuku mungkin akan menarik perhatian dari orang-orang yang tidak terbiasa dengan selera mode internasional dan perlu anda ingat gaya Harajuku memiliki keunikan tersendiri dalam berpenampilan dan bergaya.

Setelah Model fashion yang mendukung gaya Harajaku kali ini mari kita membahas tentang gaya rambut harajaku.


 Berikut ini beberapa gambar gaya rambut harajaku untuk pria dan wanita.








Gaya rambut harajuku terkesan acak acakan tetapi jika diperhatikan terlihat sangat keren beberapa model rambut harajaku identik dengan berdiri dan rapi anda dapat memilih beberapa model rambut harajaku dengan tidak meninggalkan ciri khas dari model rambut harajaku ini.

Untuk mendapatkan model rambut harajaku anda harus memiliki rambut yang agak panjang kira kira poni sampai hidung, jangan lupa untuk rajin keramas agar rambut lebih rapi, jangan menggunakan shampoo yang dapat membuat rambut anda lemas, karena akan sangat sulit untuk di tata nantinya (dibuat berdiri)

Untuk mendapatkan model acak sisir rambut dengan menggunakan sisir yang ada siletnya, jika belum memiliki sisir ini anda wajib memilikinya dan jangan kawatir karena harga sisir ini cukup terjangkau dan kelebihan dari sisir ini cukup mudah untuk digunakan jika dibandingkan dengan gunting sasak.

Anda juga harus memiliki pengeras rambut untuk membuat rambut anda menjadi kaku, anda dapat menggunakan hair spray atau Gel rambut yang dapat membuat rambut anda menjadi keras dan kaku Gel atau Hair Spray ini digunakan untuk membentuk rambut anda agar bisa berdiri dan untuk mengarahkan menata arah rambut.

Untuk mendapatkan model potongan harajaku terlebih dahulu anda harus mengurangi rambut tebal anda dengan menggunakan sisir silet, karena rambut tebal akan sangat sulit untuk dibuat berdiri. Cara mengurangi rambut tebal anda cukup mudah yaitu dengan memotong rambut anda dengan menggunakan sisir yang memiliki silet, sisir rambut anda dengan menggunakan silet seperti anda menyisir rambut anda secara wajar. Ingat! “Jangan terlalu tipis dalam memangkas rambut anda”.

Penggunaan sisir ini bertujuan untuk memotong rambut anda yang tebal secara merata, penyisiran dilakukan pada bagian kanan dan kiri kepala secara merata.

Lakukan penipisan pada bagian atas kepala yang dimaksud disini adalah pada bagian ubun-ubun. Pegang rambut anda yang akan di potong dan angkat ke atas kemudian sisir secara pelan dengan sisir bersilet lakukan secara perlahan sampai cukup. Rambut akan terpotong rata, tipis dan menjadi lancip.

Langkah terakhir untuk mendapatkan model rambut harajaku adalah dengan menatanya, tata rambut anda dengan sisir normal tanpa silet kemudian semprotkan hair spray atau dapat juga dengan menggunakan Gel rambut pada bagian-bagian yang akan anda buat menjadi berdiri. Untuk mendapatkan model rambut harajaku yang terkesan baik sebaiknya anda menggunakan hair spray karena dengan menggunakan hair spray rambut tidak terlihat basah.

Semoga tips ini membantu anda dalam dalam mendapatkan model rambut harajaku.



0 comments