Model rambut sesuai bentuk wajah



Model rambut terbaik sesuai dengan bentuk wajah.
Rambut merupakan mahkota bagi kita, rambut akan membingkai apik wajah kita jika kita mampu memilih model rambut dengan baik dan sesuai dengan bentuk wajah yang kita miliki. Oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk melakukan perawatan wambut dengan baik muala dari membersihkan rambut, menjaga kelembapan, memangkas rambut dan menjaga rambut anda agar tetap mengkilap.

Tidak dapat dipungkiri bahw rambut pendek merupakan model rambut yang memberikan kesan elegan dan stylish namun anda juga tidak dapat melupakan gaya rambut panjang yang akan membuat anda lebih feminism bagi wanita dan kesan garang untuk para pria, untuk mendapatkan gaya rambut panjang yang indah dan berkilau dibutuhkan perawatan lebih jika di bandingkan dengan model rambut pendek.

Dalam menentukan model rambut anda harus memperhatikan bentuk wajah yang anda miliki dengan model rambut tertentu akan menentukan model kesan wajah yang di tampilkan sehingga tidak semua orang dapat memakai gaya rambut yang sama. Beberapa gaya rambut tampak hebat pada beberapa wanita, tapi sayangnya orang lain tampaknya buruk. Banyak hal yang bisa diperhitungkan untuk mengapa demikian, tapi sebagian besar itu karena gaya rambut harus sesuai bentuk wajah Anda.

Dalam memilih model rabut yang perlu untuk and perhatikan adalah model rambut anda mampu mendukung wajah anda. Ada banyak jenis gaya rambut di dunia fashion namun tidak semua model baik untuk di terapkan pada wajah.

Model rambut untuk wajah oval
Wajah berbentuk oval merupakan bentuk wajah sempurna karena semua model rambut akan baik diterpakan para mereka yang memiliki bentuk wajah oval model rambut panjang atau pendek, keriting atau lurus. Jika Anda memiliki wajah oval terlihat baik dengan lapisan yang dekat dagu atau tulang pipi untuk menarik perhatian mereka yang sedang melihat pada anda. Namun, cobalah untuk menghindari gaya rambut yang menambah volume ke atas kepala, karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih panjang.

Jika Anda seorang gadis dengan wajah oval, Anda beruntung. Bentuk wajah oval dianggap paling seimbang dan segala macam gaya rambut perempuan ( pendek, panjang menengah atau panjang ) menyanjung wajah Anda. Jangan menyembunyikan wajah Anda di balik banyak rambut, biarkan dunia melihat wajah seimbang sempurna.


Model rambut untuk muka bulat
Anda harus menciptakan ilusi lebar untuk menyeimbangkan bentuk wajah anda. Anda dapat menambah lebar pada wajah untuk membuat poni samping gaya rambut atau memakai rambut Anda hingga ketinggian dagu. Juga Anda akan terlihat baik dengan rambut ikal dan gelombang bingkai itu dan menentukan wajah. Jadi tidak ada gaya rambut ekstrim akan menyoroti luasnya wajah Anda dan akan membuat penekanan pada panjangnya.

 
Jika orang-orang dengan wajah panjang perlu menambahkan lebar di wajah mereka, bagi anda yang memiliki model wajah bulat perlu mengambil beberapa lebar dan menambah panjang. Jika wajah Anda bulat Anda perlu menciptakan ilusi panjang dengan  memotong tepat di bawah dagu, atau dalam lapisan lulus. Jangan memakai rambut pendek, satu panjang karena hanya menarik perhatian pada kebulatan wajah.

    Jika Anda seorang gadis dengan wajah bulat, tujuan Anda adalah untuk memperpanjang wajah Anda. Setiap gaya rambut yang menambah lebar pada wajah harus dihindari. Memiliki gaya rambut yang menambah tinggi badan di atas dan sisa rambut harus tetap dekat dengan wajahnya. Jika Anda memiliki wajah dan potongan rambut pendek bulat, Anda harus berhati-hati bahwa Anda memilih karena kebanyakan gaya rambut pendek perlu menambah lebar pada wajah. Banyak wanita memiliki wajah bulat, sesuatu yang baik adalah pada wajah bulat yang membuat Anda terlihat lebih muda. Gaya rambut Wanita putaran menghadapi pemotongan menyanjung terutama gaya rambut rambut pendek atau panjang yang menambah tinggi badan.

    Hindari gaya rambut yang sangat pendek untuk wanita karena akan mengekspos wajahnya yang bulat. Jika Anda memutuskan gaya rambut bob yang begitu populer sekarang membahas memodifikasi agar sesuai dengan bentuk wajah Anda dengan penata rambut Anda.

Baca juga artikel  tentang : Potongan rambut sesuai bentuk wajah
 
Model rambut untuk muka persegi

Bagi anda yang memiliki bentuk muka persegi berarti memiliki sudut mandibula. Caranya dengan gaya rambut dengan wajah persegi perhatian dari rahang. Hal ini dilakukan dengan menempatkan tekstur rambut Anda. Ikal pendek melakukan hal ini, lapisan sebagai panjang atau menurunkan mulai tepat di bawah rahang. Jika wajah Anda memiliki bentuk persegi, Anda harus mencoba untuk tidak memiliki rambut dipotong dalam satu panjang atau menggunakan poni sangat tajam dan lurus seperti ini akan membuat hanya menekankan kuadrat dari wajah.

Jika Anda seorang gadis dengan wajah persegi, Anda harus mencoba untuk melengkapi tepi untuk membuat wajah lebih feminin dan lembut. Cobalah gaya rambut panjang yang menyembunyikan tepi dan dagu bulat. Hindari rambut lurus panjang karena menonjolkan rahang persegi Anda.

Model rambut untuk muka berbentuk hati.
Wajah berbentuk hati ini terjadi bahwa ujung dagu atau dagu menarik perhatian mata. Jika Anda memiliki hati yang berbentuk mahal, Anda bisa memperhatikan mata Anda dengan menggunakan poni ke samping, atau lapisan panjang di atas atau juga Anda dapat membiarkan rambut Anda tumbuh dan rambut dengan lapisan yang menyentuh atau dekat tulang pipi Anda.

        Model rambut untuk muka berbentuk hati, Anda harus menambahkan kepenuhan ke bagian bawah wajah untuk memberikan tampilan yang lebih lengkap. The gaya rambut bob sangat menyanjung untuk wajah Anda. Cobalah untuk menghindari gaya rambut yang menambah ketinggian pada mahkota yang akan membuat Anda terlihat terlalu berat.
    Bicaralah dengan stylist Anda dan meminta model rambut yang menyanjung wajah Anda. Jangan membabi buta mengikuti tren, apa yang terlihat baik kepada orang lain
tetap belum tentu untuk anda.

    Wanita beruntung karena perempuan bisa memakai rambut mereka dengan berbagai cara, di mana laki-laki sebagian besar terbatas pada rambut pendek. Bahkan ketika gaya rambut favorit Anda tidak baik untuk wajah Anda.

0 comments