Model rambut pendek 2014 dari para artis dunia



Begitu banyak tren model rambut di tahun 2014 yang akan membuat anda tampil cantik untuk segala musim. Dengan banyaknya tren rambut ini membuat kita sedikit kesulitan dalam memilih gaya rambut pada tahun 2014 ini dan kali ini setelah memilih-milih model rambut kami merekomendasikan model rambut pendek dengan mempertimbangkan tren rambut di tahun 2014 yang akan membuat anda tampil lebih elegan dan simple.
Terdapat berbagai contoh model potongan rambut sehingga untuk mempermudah dalam pemilihan model rambut saya mengambil model rambut dari para selebritis dunia yang dapat anda jadikan inpirasi dalam memilih model rambut 2014, Mari kita cari tahu beberapa model rambut yang di gunakan para selebritis dunia.



Jennifer Lawrence dengan rambut barunya yang mengejutkan yaitu model potongan rambut potongan rambut pixie. Dia telah mengorbankan rambut panjangnya dan mendapatkan potongan rambut model bob yang elegan tapi dia tidak berhenti mengejutkan kita dengan tambahan makeover yang indah.



Rambut pendek Natalie Portman
Siapa yang tidak kenal Natalie Portman, dia merupakan artis Hollywood  yang telah berhasil meraih piala Oscar pada tahun 2011 kemarin dan pada tahun 2014 ini dia menunjukkan keindahan gaya rambut super pendek pixie yang membuat Natalie Portman terlihat menakjubkan dengan potongan rambut apapun.


Model rambut selanjutnya adalah model rambut dari Rihanna. Rihanna merupakan artis paling popular yang suka dengan perubahan dramatis yang memiliki selera lebih jika di bandingkan dengan orang lain dengan dibuktikannya dengan potongan rambut dan makeover yang tidak terbatas dari model rambut pendek ke panjang dan sebaliknya dari model panjang ke pendek. Lihat model rambut dari Rihanna dengan model potongan rambut pendeknya di tahun 2014 ini.



Model potongan rambut Victoria Beckham

Dia adalah trendsetter dalam mode dan gaya rambut dan dia adalah salah satu yang dapat menginspirasi Anda untuk perubahan radikal. Dia populer dengan model bob media gaya dan potongan rambut bob pendek dan saya tidak bisa mengatakan mana yang paling cocok untuknya.


Model rambut Anne Hathaway

Kami sudah terbiasa dengan potongan rambut baru pendek Anne dan kami hampir lupa rambut panjangnya yang indah. Dia berhasil menjadi ikon dengan potongan rambut pendeknya.
 Model rambut Charlize Theron tahun 2014


 Rambut pendek Halle Berry


 Jessica Chastain

 Model rambut pendek Miley Cyrus




 Demikian beberapa model rambut pendek para selebritis dunia semoga menjadi inpirasi anda dalam memilih model potongan rambut di tahun 2014 ini.


0 comments