6 Model rambut untuk rambut tipis

Setiap orang memiliki ketebalan rambut yang berbeda ada yang memiliki rambut tebal, rambut menengah serta rambut tipis.  Rabut tipis memang lebih susah untuk di rawat karena rambut tipis tampak kusam, kasar serta kering oleh karena itu pemilihan model rambut sangat penting karena pemiihan gaya rambut yang salah bukannya rambut terlihat lebih baik tetapi akan mengesankan lebih tipis.

Terdapat 2 faktor yang menyebabkan rambut tipis yaitu dari faktor genetik dan faktor kerontokan. Untuk faktor kerontokan tentunya anda dapat mengusahakan atau pencegahan agar rambut yang anda miliki tidak rontok. Rambut tipis dapat anda rubah agar menjadi lebih tebal, terdapat metode untuk merubah rambut tipis ada agar tebal. Terdapat dua jenis perawatan untuk rambut tipis agar menjadi lebih tebal anatara lain dengan menggunakan hair mouse serta hair serum. Kedua produk ini sangat baik untuk rambut karena kedua produk ini memberikan nutrisi bagi rambut anatara lain vitamin A, serta vitamin B serta  zinc pemberian nutrisi ini dapat meningkatkan isi rambut  di kepala anda.

Bagi anda yang tidak mau repot menggunakan cara diatas/melakukan perawatan rambut yang membutuhkan waktu yang sangat lama, berikut ini beberapa model rambut yang cocok untuk Anda yang memiliki volume rambut tipis agar tampak lebih berisi.


Berikut ini model rambut untuk rambut tipis

1.    Model rambut Pixie


Seperti model rambut bob, model rambut untuk rambut tipis pixie banyak di gunakan untuk menyamarkan penampilan bagi mereka yang memiliki volume rambut tipis. Model pixie merupakan model rambut dengan potongan pendek sehingga rambut tipis Anda akan tersamarkan jika anda memilih model rambut pixie. Model rambut pixie cukup mudah dalam penataan selain mudah dalam menata rambut pixie model potongan rambut pixie juga mudah dalam perawatan sehingga model rambut ini akan dangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas yang padat dan tidak mau terlalu repot dengan rambut.

Model rambut pixie cocok digunakan bagi mereka yang memiliki bentuk wajah oval karena model potongan rambut ini akan memberikan kesan wajah dan tubuh lebih lonjong.

2.    Model rambut bob


Bagi anda yang tidak PD untuk memotong rambut anda menjadi sangat pendek seperti model rambut pixie, maka model rambut bob menjadi solusi yang tepat untuk model rambut untuk rambut tipis. Model rambut medium seperti bob akan memberikan kesan rambut lebih memiliki isi.

Model rambut bob merupakan model rambut yang banyak diminati di indonesia maupun di negar negara lain. Untuk memahami tentang model rambut bob saya telah membuat postingan tentang model rambut bob pada postingan yang berjudul “Model rambut pendek Polished Short Bob”. Dalam blog ini adan juga dapat membaca artikel tentang Emma Watson dengan model rambut bob pendek ramping dan chic yang dapat anda jadikan referensi dalam anda memilih gaya rambut bob.

3.    Model rambut High Bun

 

High Bun adalah gaya rambut yang bisa di bilang nyentrik, gaya ini menjadi tren bagi kalangan selebritis di dunia pada tahun 2012-2013. Gaya rambut ini cocok digunakan untuk menyamarkan rambut tipis yang anda miliki. Gaya rambut High Bun dengan rambut di gulung ke atas memberikan kesan simpel dan terkesan berani. Model rambut untuk rambut tipis High Bun cocok bagi anda yang berjiwa muda dan telah bosen dengan gaya rambut biasa. Gaya rambut digulung keatas seperti jambul ini akan memberikan kesan chic dan stylish.

4.    Model rambut Layer Cut

 

Banyak orang memilih model rambut pendek saat mereka memiliki rambut tipis namun model rambut layer cut dengan penataan bertumpuk-tumpuk memberikan kesan rambut lebih bervolume sehingga Layer Cut cocok untuk model rambut untuk rambut tipis rambut agar lebih kelihatan padat dan berisi dan tampak lebih tebal. Gaya rambut Layer Cut merupakan gaya rambut yang menjad tren abadi dalam dunia fashion karena gaya rambut ini cocok dierapkan pada semua bentuk wajah baik wajah berbentuk oval, persegi seta cocok untuk model rambut dengan wajah bulat. Untuk mengetahui model potongan wambut sesuai dengan bentuk wajah, Anda dapat membaca artikel dengan judul “Potongan rambut sesuai bentuk wajah”.

5.    Model rambut curly

 

Model rambut curly cocok digunakan pada rambut tipis maupun panjang seperti model rambut layer yang cocok pula digunakan untuk ramput tipis dan panjang. Dengan model rambut tipis dengan gelombang sehingga dapat menyamarkan rambut tipis yang anda miliki sehingga rambut Anda akan terlihat lebih berisi  sehingga gaya rambut curly cocok untuk model rambut untuk rambut tipis.

6.    Model rambut pendek Playful Face Framing


Model rambut playful face juga cocok untuk rambut anda yang tipis, model rambut playful menjadi bingkai yang menarik perhatian setiap mata yang memandangnya. Untuk mendapatkan gaya rambut playful anda dapat menuju artikel di blog ini dengan judul “Model rambut pendek Playful Face Framing”.

Demikian tadi pilihan model rambut untuk rambut tipis, jangan lupa memberikan komentar dan saran anda melalui kolom komentar yang ada disitus ini untuk berbagi pengalaman tentang model yang cocok untuk rambut tipis.

0 comments