Potongan rambut yang ideal untuk wanita dengan kacamata





Banyak wanita yang memakai kacamata kesulitan menemukan potongan yang tepat untuk mencocokkan aksesori ini. Kesalahan paling umum pelanggan pergi ke penata rambut adalah melepas kacamata Anda ketika melakukan pemotongan rambut. Jika seseorang perlu menggunakan sebagian besar hari, penting untuk menjelaskan kepada keindahan profesional yang perlu dilakukan simulasi pemotongan dengan menggunakan kacamata guna mencari kombinasi yang mungkin akan tepat.

Sebuah gambar yang harmonis dimulai dengan pilihan hoops. Pertanyaan utama adalah untuk mengetahui
dan menggabungkan gaya yang lebih menarik untuk wajah, tetapi trik ini adalah untuk memilih model yang paling sederhana. Sebuah kerangka kerja untuk halus, lembut dan natural cincin warna adalah solusi terbaik untuk menghindari kesalahan.


Cortes kacamata hoop besar

Kacamata
ini memiliki hoop besar secara signifikan lebih luas yang akan membawa hoops hasil melebihi sudut mata dan membuat garis horizontal yang berbeda di setiap sudt. Gaya ini biasanya dipilih oleh orang-orang wajah lebar dan bulat.

Perhatian dengan pilihan gaya rambut
ini terletak pada gaya lensa untuk menghindari menekankan lebar wajah. Jika orang yang Anda ingin menghidupkan bentuk wajah bulat, saya sarankan layering bawah daun telinga, tip kiat mulai dari hidung ke leher. Perawatan tersebut menyembunyikan garis rahang. "

Pemotongan yang akan meninggalkan rambut paling tebal di
bagian sisi, membuat wajah terlihat lebih besar. Jadi memotong untuk membantu mengontrol volume sangat direkomendasikan. Sebuah potongan lurus benar-benar akan membawa lensa terkesan lebih keluar. Tapi siapa pun yang berpikir bahwa objek adalah simbol keanggunan, adalah pilihan yang baik.

Bagi mereka yang lebih riang dan ingin mengambil risiko dengan cincin yang lebih modern, "
Lensa mata kucing  model ideal untuk wajah bulat.  Memiliki lensa model mata kucing karena selain mencari mengalihkan fokus dari dagu, transmisi ketidaksopanan. Karena wajah format empat persegi panjang atau persegi harus memberikan preferensi ke lensa oval untuk menghidupkan jumlah baris yang sama pada wajah.

Cortes kacamata hoop kecil

Lensa biasanya cukup besar untuk menutupi mata dengan cincin yang halus dan bijaksana. Lensa tersebut sebagian besar waktu, Anda akan lebih baik untuk menghadapi wanita kecil dan tipis. Ini adalah pilihan gaya yang sangat populer bagi mereka yang hanya perlu menggunakan lensa dalam situasi tertentu, seperti membaca atau mengemudi mobil sebagai ukurannya menjadi lebih mudah untuk membawa gaya yang besar besar.

Ketika datang untuk memilih gaya rambut, kekhawatiran dengan jenis lensa adalah memastikan mereka tidak meninggalkan garis wajah " dibingkai ", membuat wajah Anda terlihat lebih kecil.

Dalam rambut pendek klasik dengan panjang dagu, berdiri di wajah, membuat kerangka wajah, oleh karena itu, jika digunakan lensa, ini akan lebih meningkatkan wajah Anda sehingga terlihat lebih kecil.

Bagaimana jika gelas dan poni ?

Poni bisa menjadi sekutu besar untuk lensa kamuflase. Ini adalah trik untuk Anda tidak suka menggunakan aksesori ini dan lebih memilih untuk bersembunyi di balik sebagian besar rambut.

Poni juga harus dianggap sebagai format wajah orang. Lurus gaya luka di atas alis wanita oval dan wajah panjang terlihat baik dan hanya perlu mengutak-atik sebulan sekali.

Gaya poni robek ideal untuk bulat dan wajah persegi, karena tidak seperti fitur wajah yang kuat halus lurus dan mengalihkan perhatian. Tidak cocok untuk orang dengan rambut pendek karena yang meninggalkan citra yang harmonis.

Poni panjang lebih fleksibel dan dapat digunakan pada semua jenis rambut, keriting atau keriting. Cut ini dikombinasikan dengan oval dan wajah panjang dan harus digunakan untuk orang-orang dengan rambut panjang di atas bahu untuk memberikan kontinuitas pada rambut.


0 comments