Tren Rambut 2014 dengan gaya rambut pendek


Dapatkan gaya rambut di tahun 2014 dengan mode tampilan rambut pendek yang akan memberikan sentuhan modern dan elegan di musim ini.



Gaya potongan rambut pendek untuk mendukung fashion wanita beberapa tahun kedepan dan banyak yang orang telah terinspirasi untuk memperbaharui gaya rambut mereka. Rambut pendek sangat ideal untuk tampil lebih berani dengan kepribadian yang berbeda. Dengan volume efek mencolok atau model rambut baasah, salah satu dari gaya ini akan menjadi tren pada 2014.

Gaya rambut pendek pixie



Salah satu gaya rambut pendek yang akan, adalah gaya
elf, juga dikenal sebagai elf atau pixie dalam bahasa Inggris. Gaya ini cukup berisiko, tetapi pada gilirannya sangat agresif dan modern, ideal untuk wanita yang ingin mengubah tampilan mereka dengan sesuatu yang lebih berani. Namun, tidak semua kekurangan akan tampil sempurna dalam bentuk wajah apapun, seolah-olah Anda memiliki wajah bulat atau oval dan gaya ini sangat mendukung.

Membantu dengan gel untuk efek basah
yang akan membuat tampil lebih berani. Jika Anda bertekad untuk membuat potongan ini, menganggap bahwa ketika dipotong harus tumbuh lagi dan setidaknya ini dilakukan setiap tiga minggu.

Gaya rambut Bob


Potongan model rambut dapat menggunakan poni, terstruktur bergelombang atau mengambil langkah untuk wanita dengan rambut keriting, rambut lurus atau bergelombang. Jika anda seang dengan sesuatu yang praktis, anda dapat menggunakan model rambut BOB. Pemerataan yang sama meluas ke rahang dan biasanya sering disebut 3/4, karena mewakili ¾ dari apa yang dianggap sebagai gaya rambut dengan rambut panjang. Bob memberikan rambut halus dan menyenangkan untuk disentuh.

Baca juga :

Model rambut pendek Polished Short Bob


Gaya Rambut Spiky


Gaya ini sebenarnya sangat maskulin
yang merupakan gaya yang paling sering di ambil oleh laki-laki. Namun, perempuan yang mampu beradaptasi dengan gaya ini dan membuatnya berubah menjadi seorang wanita yang luar biasa untuk model rambut tahun 2014. Tampilan ini ditandai dengan efek acak-acakan, sehingga meninggalkan tepi di sisi dan di bagian belakang. Selain itu, Anda dapat menambahkan poni lurus atau asimetris, dan terlihat super modern.

Gaya Rambut Neopunk


Bagi yang senang kebebasan direkomendasikan gaya rambut neopank, yang memberikan sentuhan lebih modern dan transgresif bagi pemakainya. Dapat dikombinasikan dengan berbagai poni tidak teratur dan berparade, yang mengikuti bentuk wajah. Ideal untuk wajah oval dan bulat seperti melembutkan fitur wajah.

0 comments