Model rambut pendek untuk wajah oval


Saya sih setuju apa kata teman, kalau potongan gaya model rambut pendek untuk wajah oval itu cocoknya adalah yang ber poni. Why, ya iyalah, dengan menambahkan poni pada bagian depan akan memberikan kesan wajah akan terlihat lebih bulat sehingga wajah anda yang lonjong akan tersamarkan menjadi lebih bulat.

Meskipun saya setuju dengan potongan model rambut pendek untuk wajah oval adalah poni, tetapi tidak menutup kemungkinan potongan potongan rambut lainnya tidak bagus. Banyak sih potongan model rambut lainnya yang terlihat chick untuk wajah oval.

Untuk wajah oval sebisa mungkin untuk memberikan volume pada bagian wajah baik atas maupun bawah, jadi nggak mungkin doong kalau kita harus memberikan volume pada bagian wajah bawah. Bisa sih bisa kecuali jika anda memutuskan untuk mengenakan cadar. Kidding sis, Namun seperti yang saya bilang tadi tidak menutup kemungkinan loh selain poni. Banyak kok artis dan model meskipun wajahnya oval namun tetap terlihat cantik dan pas dengan rambutnya selain memilih gaya rambut pendek tanpa poni.

Jangan lewatkan pula artikel lainnya terkair model rambut pendek lainnya, seperti ;
Nah dari pada berbelit belit artikelnya, yuuk mari kita lihat model rambut bagi si pemilik wajah oval, sekalian kita bahas satu per satu.
Untuk wajah model yang ini, bentuk wajahnya sangat oval sehingga benar benar membutuhkan volume pada bagian atas agar wajah terlihat lebih bulat. memberikan sentuhan poni hingga alis adalah sebuah ide cemerlang agar wajah terlihat bulat. kenapa sih sampai alis. keuntungan poni yang hanya sampai alis tidak akan membuat anda ribet dan tidak perlu siring menyisihkan rambut, coba kalau potongannya turun sedikit pastinya rambut akan menganggu penglihatan anda.

Naaaah.. kalau yang ini masih tetap memberikan volume pada bagian atas dan bagian samping terbuka membentung garis diagonal. Dengan menarik rambut ke arah diagonal akan mampu memberikan volume pada bagian atas sehingga wajah lonjong akan terlihat seperti bulat namun bagi anda yang memiliki aktivitas padat pemilihan model rambut ini mungkin akan sedikit merepotkan karena anda harus menjaga posisi rambut tetap menyerong diagonal. lagian model rambut ini menganggu salah satu pandangan mata anda.


Gambar selanjutnya masih dengan menggunakan tehnik penarikan rambut secara diagobal dimulai dari sudit wajah kemudian ditarik menyamping di sisi ujung mata. Model rambut pendek ini cukup keren. Lagian tidak begitu menganggu pandangan mata anda sehingga pilihan ini termasuk recomended, menurut saya.


Dari beberapa model rambut diatas, tampaknya model rambut bob sangat cocok bagi pemilik wajah oval, baik yang menggunakan poni maupun yang tanpa poni. Jika wajah anda tidak telalu oval kemungkinan anda akan sangat cocok dengan model rambut ini. Potongan rambut sedagu dengan memberikan volume kesamping dengan agak menutupi kening.

Nah diatas adalah kumpulan model rambut pendek untuk wajah oval. Dengan adanya lebih banyak pilihan sehingga akan lebih memudahkan anda dalam memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah oval anda. 

Tag :  model rambut pendek wanita sesuai bentuk wajah, model rambut untuk wajah lonjong, model rambut pendek untuk wajah oval.

0 comments