Gaya rambut untuk wanita dengan kepala bulat


Gaya rambut untuk kepala bulat
Bagaimana cara untuk mengetahui bahwa anda memiliki wajah kepala bulat? Gaya rambut apa yang cocok untuk wanita dengan kepala bulat? Kepala atau wajah bulat biasanya ditandai dengan pipi yang lebar dan menonjol dan itulah sebabnya anda terkesan lebih gemuk dengan wajah anda yang menonjol. Untuk memilih gaya rambut yang baik untuk kepala atau wajah bulat adalah dengan cara untuk memperbaiki dan memperpanjang wajah yang akan mencerminkan citra lebih estetis dan menyanjung. Berikut ini adalah beberapa tips dan beberapa tampilan gambar dengan pilihan gaya rambut terbaik untuk kepala atau wajah bulat, Anda hanya perlu berinovasi dengan rambut Anda, cobalah berbagai macam gaya sehingga anda benar benar pas dalam menemukan gaya rambut yang cocok untuk kepala bulat annda.
Gaya rambut wanita untuk kepala bulat yang memberikan kesan tipis lonjong
Halus dan panjang di bawah bahu surai sangat menyanjung untuk wajah bulat terlihat lebih baik jika mereka menggunakan lapisan dimensi yang berbeda. Idenya adalah untuk memberikan kesan pada pipi agar lebih tipis serta memanjang yang akan memiliki kesan menyamarkan pipi anda yang bulat menjadi lonjong.

Model potongan potongan rambut ke dagu jatuh terhuyung mengasah lapisan pipi


Pada gambar diatas menunjukkan model rambut pendek yang modis, anda dapat menerapkan gaya rambut ini meskipun anda memiliki bentuk kepala dan wajah yang bulat. Jungkin jika anda suka akan kenyamanan dan fleksibelitas model rambut bob akan memberikan anda kenyamanan. Gaya rambut bob merupakan gaya rambut yang popular dikalangan wanita. Dan pada gambar ini merupakan model rambut dengan potongan ke dagu dan jatuh terhuyung ujung mengasah lapisan wajah sehingga pipi anda yang lebar akan tersamarkan oleh model potongan rambut ini.

Anda juga dapat menerapkan Poni panjang, miring dan berparade ini merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki model kepala dan wajah yang bulat. Sebaiknya anda memberikan volume kecil pada bagian sisi sehingga terlihat lebih bervolume dengan tehnik ini wajah anda akan terlihat lebih sempit.

Menyamarkan wajah bulat menjadi lebih lonjong
 Dengan penerapan model rambut dengan sisi terpisah akan memberikan kesan visual kepala dan wajah anda yang bular menjadi lebih lonjong. Coba perhatikan gambar diatas. Satu garis paa bagian samping dan mengatur rambut yang lain pada sisi yang berlawanan yang membuat anda tampil lebih elegan.

Tampil lebih menawan dengan kombinasi kuncir dan ikatan rambut pada bagian belakang

Memberikan kuncir pada bagian belakang dengan gulungan rambut dibagian bawah sangat ideal untuk anda yang memiliki model kepala bulat dengan melakukan kombinasi pada helai rambut longgar pada kedua sisi rambut wajah.

Untuk mendapatkan model rambut bob yang cocok untuk kepala dan wajah anda anda dapat meuju artikel 100 model rambut pendek.

 




0 comments