Potongan rambut yang cocok untuk rambut ikal





Model rambut ikal atau keriting merupakan model rambut yang sangat hebat jika anda menyisirnya dengan benar. Tetapi seperti yang kita ketahui, jenis rambut ini tidak mudah untuk disisir dan ditata, terlebih lagi tentang pilihan potongan gaya untuk rambut ikal, rasanya akan sangat sulit. Penyisiran model rambut ikal dapat menimbulkan kesan mengecil atau bahkan dapat menimbulkan kesan meningkat dalam waktu yang sama. Namun, jika wajah Anda berbentuk oval bisa memakai gaya dengan rambut panjang. Memilih gaya rambut yang tepat bisa menyembunyikan kekurangan fisik dan menonjolkan kualitas terbaik .

Aturan pertama dalam penata rambut untuk rambut keriting adalah untuk menghindari pemotongan pisau dan tangan ,
Percaya atau tidak bahwa pemotongan dengan metode di mana rambut dipotong pada sudut yang tidak teratur untuk memberikan dimensi dan tekstur . Tujuan Anda adalah untuk mengurangi dimensi, tetapi potong dengan pisau hanya akan membuat rambut Anda lebih keriting . Jika Anda sudah memotong rambut dengan teknik ini, segeralah untuk mendapatkan potongan lurus segera .

Gaya rambut pendek yang baik untuk rambut keriting
sangat memakan waktu dan kotrol yang lebih jika dibandingkan dengan yang lain. Para ahli menjelaskan bahwa pemotongan rambut pendek rambut keriting biasanya membuat lebih banyak tonjolan dan sulit dikendalikan . Jika Anda memutuskan untuk memotong rambut Anda pendek , Anda harus berinvestasi dalam lilin antifrizz dan flat iron untuk memaksimalkan kontrol atas rambut Anda .

Jika anda memiliki rambut kasar dan keriting dipotong berlapis adalah paling bagus untuk Anda . Lapisan membantu mencegah efek memanjang di mana dasar yang luas tumbuh ke samping dan bagian atas adalah terpaku pada kepala . Namun jika hal ini hanya dilakukan pada sekitar wajah Anda karena lapisan di belakang dapat membuat bentuk piramida dengan lapisan , menurun. Lapisan harus dipotong untuk membuat bingkai lembut di sekitar wajah Anda .

Pemotongan tebal

Untuk rambut halus
direkomendasikan melakukan pemotongan sederhana dengan ketebalan , di mana rambut tampak lebih tebal . Untuk wajah oval yang memberikan kesan pada dagu. Berikut ini adalah beberapa pilihan model rambut untuk potongan rambut yang cocok untuk rambut ikal.













0 comments