Cara merawat rambut agar cepat panjang




Memiliki rambut panjang merupakan impian dari banyak wanita karena banyak orang mengagumi seorang wanita yang memiliki rambut panjang. Banyak orang bermimpi memiliki rambut panjang swishy, tetapi tidak tahu bagaimana untuk mendapatkannya. Sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa apa yang kita masukkan ke dalam tubuh kita dapat mempengaruhi apa yang terjadi pada rambut kita.

Dengan perawatan rambut yang baik akan dapat membantu untuk menunjang esehatan rambut anda. Baca terus artikel ini karena akan memuat cara merawat rambut agar cepat panjang. Metoda ini akan membuat rambut cepat panjang sehat dan kuat.

Metode untuk perawatan Rambut

Dapatkan Rambut Lagi Langkah Cepat
Berapa sering Anda mencuci rambut? Mengubah cara mencuci rambut dan berapa suhu air yang Anda gunakan saat anda mencuci rambut Anda?

Mencuci rambut dengan menggunakan air yang panas akan menyebabkan rambut mengering dan rapuh hal ini akan mengarah pada kerusakan rambut sehingga rambut anda akan lambat dalam pertumbuhan. Bagaimana solusinya?

Cuci rambut Anda tidak lebih dari 3 kali seminggu, dan menggunakan air dingin.

Jika anda kurang sering dalam mencuci rambut mungkin akan membuat rambut anda terlihat sedikit berminyak. Menggunakan topi agar rambut anda lebih berminyak untuk menjaga keseimbangan. Penggunaan topi juga jangan terlalu lama seperlunya sehingga keseimbangan kulit kepala terjaga.

Banyak orang kurang suka mencuci rambutnya di air dingin, kali ini cobalah mencuci rambut dari wastafel yang terpisah dari kamar mandi biasa. Jika anda mandi biasa jaga rambut anda agar tidak basah, Anda dapat membungkusnya dengan topi mandi.

Keringkan rambut Anda dengan lembut
Setelah anda mencuci rambut anda kali langkah berikutnya adalah melakukan pengeringan rambut dengan menggunakan kain lembut. Setelah mencuci, lembut tepuk itu kering dengan handuk dan anda dapat mnggunakan pengeringan udara.

Hindari perlakuan rambut dengan kasar karena perlakuan kasar akan merusak struktur rambut yang anda miliki. Sebaiknya anda menghindari penggunaan kitat kasar, blow keriting rambut. Perlakukan yang kasar pada rambut basah akan menghambat kesempatan rambut anda dalam tumbuh dan berkembang.


Jangan sikat rambut Anda sementara itu basah. Rambut basah cenderung untuk meregangkan dan istirahat lebih mudah daripada rambut kering. Jika anda sangat sangat memerlukan menyisir lebih baik anda menggunakan jari Anda atau dapat juga menggunakan sisir bergigi lebar.

Jangan blow dry rambut Anda kecuali untuk acara-acara khusus. Blow drying sering benar-benar menyebabkan kerusakan, dan itu tidak mudah untuk memperbaiki, Anda hanya harus menunggu untuk rambut lebih kering dan kelihatan segar.

Cara merawat rambut agar sehat dan indah
Hindari penggunaan bahan kimia dan sebaiknya jangan gunakan untuk rambut anda.  Shampoo dan kondisioner dapat berkontribusi untuk pertumbuhan rambut anda menjadi buruk. Dalam shampoo komesial kebanyakan mengandung sulfat yang dapat mengurangi kadar minyak alami pada rambut anda sehingga rambut anda rentan terhadap kerusakan.
Conditioners mengandung silikon yang melapisi rambut dengan bahan kimia dan perlu sehingga diperlukan sampo lebih kuat. Siklus ini jika berlangsung lama, rambut anda dapat merusak rambut !
Inilah yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya:

Lakukan pencucian rambut dengan shampoo yang kuat untuk menyingkirkan silikon yang tersisa di rambut anda. Jaga kondisi rambut saat ini biarkan udara kering mengeringkan rambut anda. Berikan istirahat pada rambut Anda dalam beberapa hari. Jangan melakukan apa-apa - jangan mencucinya, meluruskannya, atau menggunakan produk apapun.
Lain kali
Jika Anda mencuci rambut, gunakan sampo alami. Baca label dan menggunakan sampo yang mengandung hanya minyak alami dan pembersih lainnya, tidak ada bahan kimia.
Berikan sari apel diencerkan. Ini benar-benar bekerja, dan Untuk perawatan deep-conditioning, coba gunakan minyak kelapa. Anda tidak akan pernah ingin kembali ke hal-hal kimia.

4 cobalah hair styling dengan teknik dan produk alami,mulai saat ini gunakan metode lembut untuk menata rambut. Anda juga dapat menggunakan alat pemanas seperti alat pengeriting rambut, pelurus, dan pengeringrambut. Beralih dari hairsprays kimia ke gel untuk versi alami. Cara ini akan memberikan kesempatan pada rambut anda untuk tumbuh panjang, sehat dan kuat dengan mengambil cara unik untuk mendapatkan tekstur rambut yang indah.
Anda dapat membuat gel rambut sendiri dari bahan-bahan yang tidak berbahaya.Daripada menggunakan produk cver-the-counter untuk kelancaran flyaways dan keriting,oleskan minyak argan sedikit atau minyak kosmetikl lain untuk rambut anda.
    
 Cobalah metode alami untuk curl rambut Anda tanpa panas atau meluruskannya tanpa panas.
Cara memanjangkan rambut dengan cepat
Gunakan masker pada rambut Anda sekali setiap dua minggu. Ini akan membantu memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan untuk itu dengan mengisi kelembaban rambut Anda. Setelah itu rambut Anda akan terasa lembut, halus dan sehat, dan itu akan tetap sehat cukup lama untuk terus tumbuh.

Cobalah masker menggunakan minyak kelapa dan minyak almond, minyak kelapa memiliki penetrasi yang tinggi dan daya deep conditioning sementara minyak almond menambahkan bersinar ekstra untuk rambut kering yang lemah. Pijatkan minyak ke rambut Anda dan menggunakan topi mandi. Jalankan pukulan pengering hangat di atas tutup selama sekitar 10 menit, lalu lepaskan tutup dan mencuci rambut Anda.
 
Anda juga bisa mencoba menggunakan minyak zaitun hangat, kayu manis dan madu - ini mencerahkan rambut Anda karena kondisi itu.

Melindungi rambut Anda dari kerusakan eksternal. Menutupinya ketika Anda menghabiskan waktu berjam-jam di bawah sinar matahari, berenang di kolam, atau nongkrong di tempat  dengan polusi udara yang tinggi.. Rambut Anda bisa rusak oleh paparan berulang terhadap elemen-elemen ini, sehingga mengikatnya dalam syal, memakai topi atau swimcap, dan pastikan untuk menggunakan cuci lembut dan metode pengeringan sesudahnya untuk tetap sehat.

Menumbuhkan rambut dengan cara cepat dengan metode menumbuhkan rambut dengan suplemen


Makan lebih banyak protein. Protein adalah dasar dari rambut, dan Anda perlu makanan dengan kandungan protein yang cukup agar rambut tumbuh dan panjang, mengkilap dan sehat. Itu tidak berarti Anda harus makan banyak daging – Ini hanya berarti bahwa anda harus fokus pada makanan yang banyak mengandung protein. Jika Anda seorang pemakan daging, menikmati, daging sapi, ayam, ikan serta jenis-jenis daging lainnya. Telur dan keju merupakan makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi.
Selain makanan yang bersumber dari daging, buncis dan kacang-kacangan lainnya, kacang-kacangan, dan sayuran berdaun seperti bayam memiliki protein yang cukup banyak. Jika Anda seorang vegetarian, Anda dapat mengkonsumsi makanan yang telah disebutkan tasi.

Makan asam lemak omega - 3. Ini akan baik untuk pertumbuhan rambut Anda, lemak memberikan kontribusi untuk kesehatan, rambut berkilau dan kulit kepala yang sehat. Lemak ditemukan dalam sejumlah makanan lezat seperti alpukat, kacang-kacangan, ikan salmon, minyak biji rami, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengambil suplemen minyak ikan untuk mendapatkan sumber besar omega - 3 jika Anda ingin dorongan ekstra.
Minum banyak air penting untuk kesehatan rambut anda. Jika Anda mengalami dehidrasi, itu akan terlihat pada rambut Anda. Rambut Anda akan menjadi kering, kusam, dan lebih rentan terhadap kerusakan. Itu berarti air minum adalah bagian yang memiliki peranan penting untuk pertumbuhan rambut panjang. Dengan air, Anda akan melihat perbedaan dalam waktu singkat!
Membawa-bawa botol air dan tanaman untuk minum setidaknya 2-3 liter air sehari.
Jika Anda mengalami kesulitan minum banyak air putih, minum teh herbal atau air rasa, juga.
Hindari kafein dan alkohol, dan jangan minum terlalu banyak soda. Pilih air sebagai gantinya.
    

Cara merawat rambut agar cepat panjang

Suplemen tertentu dikatakan untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan menyebabkan rambut panjang dari waktu ke waktu. Tentunya hal ini tidak dapat instan tetapi dengan suplemen Anda akan melihat peningkatan rambut anda selama beberapa minggu bahkan beberapa bulan. Berikan beberapa suplemen ini mencoba dan melihat apakah mereka bekerja untuk Anda :
Biotin adalah suplemen pertumbuhan rambut yang populer.  1
) Ini sering diambil oleh wanita hamil untuk memastikan bayi mereka tumbuh memiliki cukup nutrisi, tetapi tidak ada alasan Anda tidak bisa mengambilnya jika Anda tidak hamil.
Minyak cedar Atlantik adalah suplemen yang dapat diterapkan langsung ke kulit kepala untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. 2
) Minyak Argan dapat digunakan dengan cara yang sama.
Beta - sitosterol adalah tanaman dan substansi berbasis benih yang dapat menyebabkan pertumbuhan rambut lebih cepat.

Mendapatkan Ekstensi dan Metode Rambut Instan

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat
Dapatkan ekstensi klip-in. Ini mungkin adalah cara tercepat untuk mendapatkan rambut panjang! Pergi ke toko peralatan kecantikan dan memilih ekstensi yang sesuai dengan warna rambut Anda dan tekstur. Klip mereka di bawah lapisan atas rambut, dekat dengan kulit kepala Anda, sehingga mereka akan berbaur dengan baik.
Dapatkan cukup clip in untuk merata tempat di sekitar rambut Anda, sehingga satu sisi tidak terlihat lebih tebal daripada yang lain.
Anda bisa mendapatkan klip-ins yang terbuat dari plastik, rambut manusia nyata, dan zat lainnya. Semakin banyak Anda ingin menghabiskan, lebih realistis mereka akan terlihat.
Cara menumbuhkan rambut dengan cepat
Dapatkan menenun profesional atau ekstensi di salon. Ini akan lebih mahal, versi ekstensi  yang lebih permanen. Ekstensi yang terbuat dari rambut manusia nyata atau rambut palsu tenun, dijahit, atau terpaku pada rambut atau kulit kepala. Ini adalah metode populer untuk mendapatkan rambut panjang langsung digunakan oleh selebriti.
Ini sangat penting untuk memastikan Anda pergi ke teknisi salon yang tahu apa yang dia lakukan. Jangan ekstensi atau menenun dilakukan oleh seorang amatir. Hal ini dapat menyebabkan nyeri, iritasi, dan rambut rontok.
Hanya mencoba menempatkan dalam ekstensi Anda sendiri jika Anda sangat percaya diri dalam kemampuan Anda! Jika tidak, Anda mungkin kehilangan beberapa rambut dalam proses.
Cara menumbuhkan rambut dengan cepat
Cobalah wig. Ingin rambut langsung lagi? Mengapa tidak mencoba wig? Anda dapat melakukan percobaan dengan segala macam warna rambut dan tekstur, dan terbaik dari semua, Anda dapat membuat rambut Anda selama yang Anda inginkan. Pergi ke toko wig dan berbicara dengan perwakilan di sana untuk membantu Anda memilih salah satu yang terlihat baik dengan pewarnaan dan fitur wajah. Anda bahkan dapat memiliki wig Anda memotong dan gaya di salon jika Anda ingin.

0 comments