Model rambut wanita tahun 2013-2014



Tren rambut sangat menarik untuk disimak apalagi tren rambut di tahun 2014 ini, namun selain tren rambut di tahun 2014 ternyata tren rambut tahun 2013 masih banyak di minati oleh para wanita. Di indonesia tren rambut masih di sominasi oleh tren rambut dari negeri ginseng korea, tren rambut korea di tahun 2013 kemarin memang sangat menarik dan menawan dengan model rambut panjang maupun model rambut pendek.

Tren rambut korea semakin menjamur seiring dengan sinema drama yang korea yang sering tayang di berbagai stasiun televisi yang ada di indonesia, hal ini semekin memompa keinginan para pengemar drama korea untuk memiliki model rambut sesuai dengan artis yang menjadi idola mereka.

Coba anda amati di sekeliling anda, maka anda akan menemukan banyak wanita di tahun 2014 ini masih menggunakan tren rambut di tahun 2013 kemarin. Tidak hanya pada rambut fashion ala korea laris manis d pasar indonesia. Anda tidak percaya? Coba anda perhatikan sekeliling anda, termasuk media-media online serta jejaring sosial facebook. Di jejaring sosial facebook banyak orang menawarkan baju-baju asal korea .
Kembali pada model rambut ala korea yang menjadi tren model rambut korea di tahun 2013 kemarin dan sampai sekarang masih menjadi dambaan banyak para wanita untuk memilikinya. Memang tidak dapat dipungkiri model rambut korea selalu menarik untuk di simak dan diikuti.

Dalam postingan ini kami akan menampilkan beberapa model rambut ala korea yang dapat anda jadikan referensi dalam anda memilih model rambut korea baik model rambut korea pendek maupun gaya rambut korea panjang untuk wanita. Jangan kawatir disini anda akan menemukan banyak model rambut korea dengan menonjolkan keindahan rambut dengan berbagai model potongan rambut, beberapa model rambut yang unik, menawan yang akan menunjang penampilan anda sehingga membuat anda tampil lebih cantik dan mempesona.

Anda dapat melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan model rambut korea, rambut panjang anda dapat anda variasikan baik dengan poni yang akan membuat anda tampil lebih cute maupun tampilan yang akan membuat anda menjadi gelamour dengan menambahkan beberapa gelombang rambut lebih padat agar lebih trendi anda dapat menambahkan highlight dengan beragam warna coklat rambut.

Model rambut pendek bob akan membuat anda tampil tegas di hadapan siapapun selain itu masih banyak lagi cara untuk mendapatkan rambut ala korea yang dapat anda miliki. Dalam postingan ini akan menampilkan beberapa contoh model rambut yang dapat anda coba untuk rambut anda di tahun 2014 ini.


Warna rambut rata-rata wanita korea adalah hitam, lembut dan halus, pemotongan yang sesuai akan membingkai kecantikan wajah dan anda akan melihat beberapa gambar yang akan ditampilkan dalam blog ini baik itu model rambut panjang, model rambut pendek ala korea yang akan memberikan ispirasi bagi anda dalam memilih model rambut yang sesuai untuk wajah anda. Berikut ini artikel tentang Model rambut sesuai bentuk wajah agar menjadi reerensi dalam anda memilih model potongan sesuai bentuk wajah yang andamiliki.

Selain artikel tentang Model rambut sesuai bentuk wajah anda juga perlu melihat beberapa Model rambut wanita yang tentunya dapat anda jadikan referensi dalam memilih model gaya rambut yang menjadi tran saat ini.

Model rambut terbaru

Anda dapat membiarkan membiarkan rambut anda terurai panjang dengan poni pada bagian depan, model rambut ini menjadi model rambut favorit di indonesia meskipun tren rambut pendek banyak yang menyukai dan menerapkannya namun gaya rambut terurai panjang ini selalu menjadi tren gaya rambut di setiap kesempatan. Jika anda ingin mendapatkan model rambut panjang seperti gambar diatas anda dapat perhatikan setiap potongan gambar diatas dan menginplementasikannya pada rambut anda.



Model rambut dengan pewarnaan yang baik akan menunjang dalam penampilan anda, dengan warna terang yang akan membuat anda tampil lebih segar dengan wajah yang bersinar serta trendi. Model rambut Blonde dapat anda jadikan referensi dalam mengikuti tren model rambut 2014. Perhatikan gambar berikut ini, Jika anda ingin mendapatkan gaya rambut ini perhatikan dengan seksama dan implementasikan pada rambut yang anda miliki.

Model rambut panjang, gaya rambut panjang, gambar model rambut panjang, model rambut panjang 2014, model rambut panjang berponi, trend rambut, model model rambut panjang                  

Setelah model rambut dengan pewarnaan terang untuk gaya rambut pendek kali ini kita akan beralih ke gaya rambut panjang dengan pewarnaan terang yang akan membuat wajah anda semakin berseri dengan beberapa gelombang pada rambut yang membuat anda tampil segar dan trendi, silahkan perhatikan gambar diatas : seorang wanita dengan gaya rambut terang mengembang yang tampak lebih berseri dan memancarkan kecantikan sebai seorang wanita nan sempurna.


Berikut ini adalah model rambut korea dengan warna hitam gelap dengan beberapa gelombang yang akan membuat anda tampil lebih fantastik serta elegan. Gaya rambut ini banyak menarip perhatian wanita yang ingin tampil dengan menonjolkan kecerdasan dan menampilkan inner beauty, gaya rambut ini cocok untuk kegiatan formal.


Rambut hitam berkilau, tips rambut hitam berkilau, cara membuat rambut berkilau, cara rambut hitam berkilau, cara membuat rambut hitam berkilau secara alami.
Bagi anda yang mengalami kerontokan rambut anda harus mengetahui tentang Penyebab rambut rontok serta Cara mengatasi rambut rontok.

Jika anda ingin tampil lebih feminim dengan model rambut korea model rambut ini sedang menjadi tren dalam sinema drama korea, namun perlu untuk anda ketahui : model rambut seperti dalam gambar ini dibutuhkan perawatan yang lebih jika di bandingkan rambut dengan gelombang. Rambut kelembutan maksimal dan  stabil akan membuat anda lebih feminim namun dibutuhkan perawatan extra jika di bandingkan model rambut lain.
 Seperti yang saya sampaika diatas, model rambut bob masih menjadi model ranbut pilihan bagi anda yang ingin tampil tegas elegan serta mempesona.Model ini masih menjadi model rambut yang banyak diminati kaum wanita hingga taun 2014.Model style gaya rambut tersebut akan sangat cocok bila digunakan untuk para wanita karir,karna model rambut ini simple dan mudah dalam perawatan.Hal tersebut terbukti banyak perempuan terutama diasia yang menyukai model rambut tersebut karna ideal dengan wajah asia.




Model rambut 2013 masih banyak di minati oleh para kaum wanita jadi tidak ada salahnya jika anda menggunakan model rambut 2013 karena beberapa model rambut tahun 2013 masih menjadi tren rambut di tahun 2014.

0 comments