Model rambut wanita


Memilih model rambut akan sangat menentukan penampilan anda, dengan model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah sangat penting karena akan menunjang wajah dan penampilan tentunya. Selain menentukan model wambut anda juga harus memperhatikan kesehatan rambut anda agar tampil sehat dan berkilau sepanjang hari.

Hampir setiap wanita ingin memiliki rambut yang sehat dan berkilau dengan memiliki rambut sehat dan berkilau akan menambah kepercayaan pada diri anda terutama dalam berpenampilan sehingga banyak wanita yang rela melepaskan uangnya untuk melakukanperawatan kecantikan di salon untuk mendapatkan model rambut terbaik dan model rambut terbaru terutama model rambut di tahun 2014.

Dalan postingan ini akan memuat beberapa model rambut wanita 2014 untuk model rambut pendek wanita, model rambut panjang 2014 hingga model rambut yang sedang menjadi tren di tahun 2014.


Coba anda perhatikan model rambut pada gambar diatas, wanita ini tampak cantik dan elegan dengan menggunakan model rambut pendek diatas bahu, model rambut bob tampak menarik dengan sentuhan warna hitam kemerah-merahan yang membuatnya semakin elegan. Dengan Poni panjang yang diarahkan kesamping memberikan kesan bulat pada wajah membuatnya semakin cantik mempesona.


Model rambut bob selalu membuat wanita tampil imut jadi tidak salah jika anda memilih model rambut bob, wanita dalam foto ini tampak imut dengan model rambut wanita bob dengan poni bagian depan disisir kesamping. Poni yang menutup kening ini memberikan kesan wajah tampak lebih bulat dengan warna rambut hitam membuatnya lebih feminim serta memancarkan inner beauty lebih kuat.


Masih dengan model rambut bob dengan poni panjang di tata kesamping serta rambut dengan model disasak. Poni panjang yang disisir kesamping menyamarkan bentuk wajah panjang yang membuatnya tampak bulat, menyisir rambut bagian samping ke depan membuat samar samar halus yang menambah pesona wajah cantik semakin menawan.

Bob pendek
Dengan menggunakan model rambut bob pendek akan memberikan kesan tegas, seksi, sylish serta chick.Lihat beberapa foto rambut bob diatas memberikan kesan ketegasan dan saya tarik sensual dari potongan rambut ini. Model rambut wanita bob pendek tidak cocok untuk wanita yang mempunyai wajah bulat karena akan terlihat semakin bulat.

Berponi
Pada model rambut berponi tidak cocok untuk wanita dengan model wajah kotak karena mengesankan wajah anda tampak lebih pendek. Bagi wanita yang memiliki dahi lebar dan tidak sempit akan sangat bagus dengan menampilkan kepribadian kuat berbaur dengan jiwa muda yang mereka miliki.

Model rambut panjang untuk wanita

 Setelah mengulas beberapa model rambut pendek untuk wanita, Kini kita akan mengulas model rambut panjang untuk wanita. Lihat beberapa gambar model rambut panjang untuk beberapa wanita berikut ini :

Model rambut layer panjang

Model rambut layer dengan kesan berantakan dan elegan, ini memberikan efek  cantik dan menawan dalam potongan pada gambar model rambut panjang ke 1 membuat anda tampil rebih ramping dengan menyamarkan bentuk wajah yang sebenarnya dengan kesan penuh.

Dalam memilih model rabut yang anda inginkan jangan lupa untuk menyesuaikan model wajah yang anda milik agar anda tampil lebih cantik dan menawan.

Artikel terkait :
Model rambut sesuai bentuk wajah
Model rambut pendek Polished Short Bob
30 Model rambut wanita panjang dan lurus
20 Model potongan rambut pendek wanita 2014

0 comments